TERUNGKAP DI SINI!! ONAD SEBENARNYA TAKUT MENIKAH???- SULPOD

게시일 2021. 02. 02.
조회수 323 258
49

sule podcast episode pertama bareng @The Leonardo's. gimana nih guys? undang siapa lagi untuk next podcast? komen dibawah ya-
#sulechannel
#sulepodcast
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • billy Billy

    billy Billy

    12 시간 전

    Onad di bodohin doang sama sule 😂😂😂😂😂😂👋

  • Ridho Putrakoto

    Ridho Putrakoto

    일 전

    oh, ternyata kang sule ngerokok.
    DAH

  • Ridho Putrakoto

    Ridho Putrakoto

    일 전

    oke, saya lapar.
    DAH

    • Ridho Putrakoto

      Ridho Putrakoto

      일 전

      kowill.info/section/bidio/uJ6yzZzNcrZ5mns

  • Win Twin

    Win Twin

    일 전

    lucu banget onad asik bgt
    pdhl udah maret tp ttp balik ke sini lagi

  • Dani Aditia

    Dani Aditia

    2 일 전

    sas

  • Muly Kece

    Muly Kece

    2 일 전

    Om sule di podcast undang Kiki Saputri dong, pasti pecahh nihh 👍👍

  • Sariati Dipetto

    Sariati Dipetto

    2 일 전

    Kalau di sini (NY) belom 21 gak boleh minum minuman berahcohol. Yg jualan juga gak berani ngasih nya

  • Farhan Ardiyanto

    Farhan Ardiyanto

    2 일 전

    Onad dimana2 menghibur lucu nyablak waktu sm anya jg pecah

  • Hera Teto Aji

    Hera Teto Aji

    3 일 전

    dimana ada onad disitu gue ngakak... astaga onaaaaddddd

  • M Ghozali

    M Ghozali

    3 일 전

    Undang desta dong kang 🙏🙏🙏🙏

  • Ermaya Anida

    Ermaya Anida

    4 일 전

    Obrolan nya seru dan berisi dpt ilmu nya juga

  • Fiki Daniali

    Fiki Daniali

    4 일 전

    Saya suka gaya ngomongnya onad salam respect...

  • pupu marpuah

    pupu marpuah

    5 일 전

    Lanjut enzy storia kang sul

  • Welly Firnando

    Welly Firnando

    5 일 전

    Berisi loe nyet, di sulpod 👍

  • Julian Dwiaryo Putro

    Julian Dwiaryo Putro

    5 일 전

    Undang KOMENG dong

  • Daniel Indra Sahputra L.T

    Daniel Indra Sahputra L.T

    7 일 전

    Podcast bareng uus kang sulee

  • dLV

    dLV

    7 일 전

    Next armand maulana

  • Noor Misliani

    Noor Misliani

    8 일 전

    Dimana ada onad. Disana ada aku. Wkwk

  • Septos Jack

    Septos Jack

    8 일 전

    Keren cuy

  • Diah Amalia

    Diah Amalia

    8 일 전

    🤣🤣🤣🤣

  • Muhammad Arvy

    Muhammad Arvy

    8 일 전

    kocakk ya allahhh onaddd hahahaha

  • Sky lullaby

    Sky lullaby

    8 일 전

    onad mendominasi dan saay suka.. hahahahha

  • Aku Daku

    Aku Daku

    8 일 전

    Aku kesini cos ada onad dia lucuuuu abisss

  • Bayu Jedink

    Bayu Jedink

    9 일 전

    Ujung Ujung Nya Kita Bakalan Nolong Orang Lain | Mantaaaap Kang 😊

  • Sela Tv

    Sela Tv

    9 일 전

    Idola gua

  • Kasih Anita official

    Kasih Anita official

    9 일 전

    Inget jaman 2012 ketemu onad di mangga besar pas msh jadi vocalis killing me inside pengen minta foto tapi malu...🤭🤭

  • deri agriawan

    deri agriawan

    9 일 전

    Mungkin maksud s onad aturan di kita itu terlalu ketat,tp pelaksanaan nya tebang pilih

  • Yunisda Yunisda

    Yunisda Yunisda

    9 일 전

    Suka lihat Onad. Skr dah dewasa gk nyinyir2 org. Mg Onad happy n langgeng RTnya

  • Bob Pangestu96

    Bob Pangestu96

    10 일 전

    next indra kens kang😁

  • Nurwulan Oktaviani

    Nurwulan Oktaviani

    10 일 전

    Keselek aku tu lagi makan nonton ini 😆😅😅😂 minum ga ada aernya hahaha

  • liry april

    liry april

    10 일 전

    Kocaaagggg😂😂

  • Seinal Arif

    Seinal Arif

    10 일 전

    undang enzy/ hesty

  • Debora Swan

    Debora Swan

    10 일 전

    Malam2 nonton ini kok ya ngakak ya lucu bngt kalian buat program dong biar menghibur...

  • Desy Kang

    Desy Kang

    10 일 전

    Nice... Love it.

  • Junaidi Pasber

    Junaidi Pasber

    10 일 전

    Jadi bingung mana yg ditanya mana yg jawab.. ngobrol nie mah

  • irfan of 03 brothers

    irfan of 03 brothers

    11 일 전

    ONAD PART 2
    ONAD PART 2
    ONAD PART 2
    ONAD PART 2
    ONAD PART 2
    ASIK AJA LIAT NYA KANG SULE SAMA ONAD NGOBROLNYA SANTAI

  • irfan of 03 brothers

    irfan of 03 brothers

    11 일 전

    28:51 momen ngakak

  • ika lestari

    ika lestari

    11 일 전

    😄

  • Mely Agustin

    Mely Agustin

    11 일 전

    Seru banget bang onad 😁

  • Rizky Sanjaya

    Rizky Sanjaya

    11 일 전

    Gua kesini gegara mo liat onad yg dah lama ga nongol di tns

  • Satria Febri

    Satria Febri

    11 일 전

    Jadi kayak dedy Corbuzier juga ni kang selu bkin podcast

  • Sendy Nur

    Sendy Nur

    12 일 전

    Setelah Onad undang Dustin kang. Pasti pecah

  • x t

    x t

    12 일 전

    Sekuuuttttt

  • siti nurasih Faozilah

    siti nurasih Faozilah

    12 일 전

    Gemes banget mereka berdua.knp podcast selucu ini gk trending sih

  • NFK 21

    NFK 21

    13 일 전

    Onad sepemikiran ama gua di umur 28 29 takut nikah haha

  • Erna Rusyani

    Erna Rusyani

    13 일 전

    Pemikir cendrung perokok

  • اا لل

    اا لل

    14 일 전

    Hadir

  • Nurul Paikatull

    Nurul Paikatull

    14 일 전

    Hahahah mantap

  • Dewi imay

    Dewi imay

    14 일 전

    Selalu seru klu udh lawan ngobrolnya itu onad.. Obrolan nya santai bgt, asik, lucu.. Jdi org yg nonton tu terhibur krn mrka dgn obrolan yg nyantai..
    Sehat selalu buat om sule yah dan onad.. 😊🙏🙏🙏

  • Gina Graeny

    Gina Graeny

    15 일 전

    Orang2 takut syaithon.. si Onad mah tatut married, alamaak.. tapi rejeki anak ada ajha, ye?

  • fredek jr

    fredek jr

    15 일 전

    Hahah anjay coki pardedeee😂

  • MINE GAMING

    MINE GAMING

    16 일 전

    Pangandaran Hadir kang

  • Uli Pakpahan Bunda AlexCarlo

    Uli Pakpahan Bunda AlexCarlo

    16 일 전

    Kang Suleeee...boneka nya itu yg di atas meja ihhhh...sereemmmmm ahhh....

  • hertian sbastian

    hertian sbastian

    16 일 전

    invite coki pardede kang hj 😁

  • Ajijah

    Ajijah

    17 일 전

    🤣

  • Si Pesek

    Si Pesek

    17 일 전

    kalo liat kang Sule slalu terhibur 🤗

  • Resep makjan

    Resep makjan

    17 일 전

    Aluuuusss... 👍

  • Laura Olivia

    Laura Olivia

    17 일 전

    Onad keren .. ngomong apa adanya.. seru .. thank you kang Sule🔥👍👍👍

  • Zuhri

    Zuhri

    17 일 전

    Undang Gofar Hilman dong kang Sule

  • Dinyo97 MotoVlog

    Dinyo97 MotoVlog

    17 일 전

    Bang ONAD kok jadi mirip kaya YOUNG LEX ya ?

    Yg sependapat LIKE :)

  • IW_ Project

    IW_ Project

    17 일 전

    Asyik nih yg di bahasya 👍👍 mantap

  • Aziz Dasril Putra

    Aziz Dasril Putra

    17 일 전

    Om andre undanf om

  • yanuar kalih

    yanuar kalih

    18 일 전

    ASIK ONat 😄

  • ahmad dirham

    ahmad dirham

    18 일 전

    Onad : sialan kayak sampah gue whahahaha😂 13:07

  • Agung Taufan

    Agung Taufan

    18 일 전

    hayooh Bororaah...hahaha

  • Iklan search

    Iklan search

    19 일 전

    24:00 *Sponsor Nih..!!*

  • Dens 63

    Dens 63

    19 일 전

    20:25 ngakak 😂😂😂

  • Dedeh Leilo

    Dedeh Leilo

    19 일 전

    Yang setuju bang komeng..pasti kick abis deh sama bang sule..

  • Ikhsan Feri Arisandi

    Ikhsan Feri Arisandi

    19 일 전

    Onad keren njir

  • Nengah Rai Ningsih

    Nengah Rai Ningsih

    19 일 전

    Gua yakin nih reunion bakal go to industri yg lebih gede.. dan muungkin bakal sejajar sama band2 yg lebih di kenal secara global.. karna ketenaran onad..

  • Virlia Sandra

    Virlia Sandra

    19 일 전

    Ini sih kocak abissss!!!! Makasih yah udah datengin si Onad buat peghiburan lockdown di Melbourne ❤️

  • herni hertiana

    herni hertiana

    20 일 전

    Onad vs Sule = kocaq pisann

  • Aditya Gema Pratomo

    Aditya Gema Pratomo

    20 일 전

    kang sule enak bawainnya, tanpa judging, dirangkul semua. sukses kang sule

  • Diary Lizae

    Diary Lizae

    20 일 전

    kirain itu yonglex tapi kok berisi gemukan. ternyata salah org. maap yak onad

  • Heri Heryanto

    Heri Heryanto

    20 일 전

    Mang sorana rada luplep wae sound na rada deketan

  • PIKLY OFFICIAL

    PIKLY OFFICIAL

    20 일 전

    .

  • riski Seprian

    riski Seprian

    20 일 전

    ilmu baru, gua blm nyampe tujuan gua sule bilang klo udh smpe ya bingung mau ngpain lagi dan endingnya nolong orang yaudh lah nolong orang aja

  • Intan Ratna

    Intan Ratna

    20 일 전

    22:30 wkwk bener banget nihh "yaila kek lo bener ajee"

  • Lingga Patryana

    Lingga Patryana

    20 일 전

    Undang dustin

  • Neli Susanti

    Neli Susanti

    20 일 전

    Kang sule udah punya istri beda skrng agak ke urus,kaya mas anang pas duda agak kurus ga ke urus,pas udah nikah lagi ma asyanti jadi gemuk ke urus lagi 🙏 semoga kekal hingga ke janah kalian 🙏🙏🙏🙏 amin

  • dayat oeday

    dayat oeday

    20 일 전

    Request dustin vs rigen kang

  • Abil Rezha

    Abil Rezha

    20 일 전

    Kayaknya ini bakal jadi konten keren nih pnontonnya aja bnyak

  • nonik pinkbie

    nonik pinkbie

    21 일 전

    Ngakak

  • nonik pinkbie

    nonik pinkbie

    21 일 전

    😁😂😂😂

  • jasman sadhu Pedha

    jasman sadhu Pedha

    21 일 전

    Pengen liat kang sule collabs sama bang dzawin😁

  • MR KEPO

    MR KEPO

    21 일 전

    Dimana pun Onad ,pasti ada nyet😂

  • Arxanax Prodz

    Arxanax Prodz

    21 일 전

    Kang Sule undang kang Budi dalton

  • Yoga Sutiawan

    Yoga Sutiawan

    21 일 전

    Kang undang Budi Dalton dong di sulpod

  • Kamu Tidak Sendiri

    Kamu Tidak Sendiri

    21 일 전

    BERKALI-KALI SULE GAGAL MENGALIHKAN PERTANYAAN ONAD. SULE, "NANTI KITA BAHAS DI CHANNEL LU YA." TAPI SULE JAWAB JUGA 😂😂 PODCAST PERDANA, SULE ENGGAK SALAH PILIH TAMU.

  • arinouse Achange

    arinouse Achange

    21 일 전

    Yg di kulik malah sule, gacor ni onar..

  • Maulana Irfan Official

    Maulana Irfan Official

    21 일 전

    Onad orangnya asik banget memang, ketika ngobrol itu suka ada timbal balik pertanyaan yang menurut gw itu bukan cuma pertanyaan yang sekedar ingin tau doang, tapi mengulik ilmu orang yang ditanya lalu dijadikan pembelajaran dan menurut gw itu keren.

  • Jun Suardana

    Jun Suardana

    21 일 전

    Lu parah nad.😂

  • Yulia

    Yulia

    21 일 전

    Yang penting jaga keseimbangan badan, olah raga dan asupan vitamin jalan terus. Nmau ngerokok atau nggak semua berpulang ke diri masing2, saya temenan sm orang2 perokok berat, dan dulu ada beberapa teman2 yg jaman dulu bilangnya ngeboat, saya gak terpengaruh sampai detik ini gak ngerokok, gak tau rasa dr pil2 ajaib atau yg namanya sakau. Semua tanggung jawab sendiri kok kalo menurut saya.
    Kang Sule sehat terus ya, Onad juga terus kalian berkarya. Tuhan berkati.

  • gumb gumilar

    gumb gumilar

    21 일 전

    Pas ngobrolin anak pungut sih pecaaaah bgt

  • Amel Challisyah

    Amel Challisyah

    22 일 전

    Semua rata” yg collab sm onad pecah sih ,selalu,coba deh perhatiin 🖤

  • Yoga bagus

    Yoga bagus

    22 일 전

    Menit 1:05 sd 1:45 kaya podcast nya onat wkw

  • arvhy dj

    arvhy dj

    22 일 전

    Sule terus yg cerita, jadi kayak kebalik hostnya

  • Rinjani AS

    Rinjani AS

    22 일 전

    Keren terus

  • Suryono Zhuang

    Suryono Zhuang

    22 일 전

    Lagi om.. Lagi.... Asik

  • Suryono Zhuang

    Suryono Zhuang

    22 일 전

    Lgi dong om ama onad... Asik...