SI PALUY NGAMBIL KEPALA KERBAU DI ATAS JEMBATAN -SITDOWN COMEDY #2

게시일 2021. 02. 07.
조회수 187 674
23

gimana nih guys lucu gak??
#sulechannel
#komedi
#rigen
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • Christy Bele

    Christy Bele

    5 시간 전

    000

  • Asep Permana

    Asep Permana

    2 일 전

    Kang link part 1,2,3,4 nya kalo bisa di cantumkan di deskripsi, biar mudah nnton bagian2nya🙏🙏

  • Wiwik Utami

    Wiwik Utami

    2 일 전

    Nunggu lagi ni kang sule sit dwon komedi bersm ebel marsel rigen ternyata ebel memang ebel kocak sy sampek ngakak sendiri😂😂😂

  • Ai Safitri

    Ai Safitri

    6 일 전

    Cerita si paluy lucu klo pke bhasa banjar lebih relate 😂

  • Andi Fahrulloh

    Andi Fahrulloh

    8 일 전

    Jalan pake ketek gimana njirr 😂😂

  • m chanel98

    m chanel98

    9 일 전

    ad ne kang, kwan saya kerja shri di gaji 20 jt,kerja ny cmn ngecet doang tpi ngecet ny ngecet batu es😂🙏 jn du blly

  • Agus Armada

    Agus Armada

    10 일 전

    Kasian bang ebell stiap crita ga pada ketawa padahal lucu banget😁

  • Agus Armada

    Agus Armada

    10 일 전

    Ngakakk. Yang kribo tawa ya bengekk😁✌✌

  • godit chan

    godit chan

    11 일 전

    plis jangan di sensor ,kan ini komedi .jadi kalo di sensor ,pas bilang apa terus bunyi tuuuut .jol sareuri:(plis atulah tong disensor ,da inimah komedi

  • Aulia Rakhman

    Aulia Rakhman

    11 일 전

    Ebel di menit 18:00 ga tau cerita nya udah ketawa duluan mantab ebel, makasih kang Sule sudah undang mereka semua 😀😀

  • Ninah Neena

    Ninah Neena

    11 일 전

    Saudi riyad adir buat semuah nya

  • Kenzie Maulana

    Kenzie Maulana

    12 일 전

    Seriusan gw ngakak parah nya pas ebel di kasih giliran cerita. Gak nyambung tapi ngakak😂😂🤣

  • Haji Elly Maxus

    Haji Elly Maxus

    13 일 전

    Kulaan niring nih.

  • adi suwarman

    adi suwarman

    14 일 전

    Palui itu seperti abunawas.. tokoh cerita..

  • adi suwarman

    adi suwarman

    14 일 전

    Sitdown comedy 😅😅

  • Sandy Imam

    Sandy Imam

    14 일 전

    kang sule make lawakannya mang ibing hahaha

  • reza buntal19

    reza buntal19

    15 일 전

    Gilaa ngakak
    Ada ebel
    Jaringan ya lemot
    Imajinasi ya keren
    Whwhwwkwkwkw

  • Septiana Mulya Atmana

    Septiana Mulya Atmana

    15 일 전

    Kompor gas 🔥🔥😂😂

  • Anugrah Gaming25

    Anugrah Gaming25

    15 일 전

    Tolong semua nyaa semoga aku lulus ujian nannti
    Aamiin

  • Nida Alif Nurabdillah

    Nida Alif Nurabdillah

    16 일 전

    Marcell ga asik

  • Rizky Maulana

    Rizky Maulana

    16 일 전

    Banjarmasin hadir

  • Marthin Zebua

    Marthin Zebua

    16 일 전

    Formasinya udah pas nih kang...
    Jgm berubah lg...👍🏻👍🏻😁😁

  • Dewa Anggara

    Dewa Anggara

    16 일 전

    Mantap kang, suka yg kaya gini, The Next Kang Ibing😁👍👍👍

  • Ampas Receh

    Ampas Receh

    16 일 전

    Si ebel "make" ni

  • aw n

    aw n

    16 일 전

    si ebel ini kaya orang yg lagi di BAP di kantor polisi

  • Aldy Ardi

    Aldy Ardi

    16 일 전

    Di gabungin sama Dustin cocok itu ebel hahaha

  • Andri Mulya Wfy

    Andri Mulya Wfy

    16 일 전

    Bner lucu inih njirrrr

  • Jefri Ardiansyah

    Jefri Ardiansyah

    17 일 전

    Aslii kocak ini acara , si ebel tablo nya bikin gerrr hahahaha

  • alwaladakowi 24

    alwaladakowi 24

    17 일 전

    Kalimantan hadir lihat ebel cobra HAHAHHA🤣🤣🤣

  • four cut channel

    four cut channel

    17 일 전

    Cerita bonga bonga dong hahaha

  • Reynaldi Kurniawan

    Reynaldi Kurniawan

    17 일 전

    marcel remah2

  • Master Game

    Master Game

    18 일 전

    Marsel cmn pelengkap. Beban

  • Hendri Hendri 314

    Hendri Hendri 314

    18 일 전

    cerita PALUY sangat terkenal di kalimantan om

  • Wan Daa

    Wan Daa

    18 일 전

    Abel cuman nyawut sesekali aja tapi pecah🤣🤣🤣 bodohnya masih kental

  • Sang Pemimpi

    Sang Pemimpi

    18 일 전

    Dua orang sahabat sedang bercakap2
    Ebel : lo mau kerja ga?
    Yuzeng : kerja apa?
    Ebel : kerja dirumah orang?
    Yuzeng : wah..paling ga seberapa gaji nya?
    Ebel : beda lah bro,ini gaji nya besar.besar sekali
    Yuzeng : serius lo bro?
    Ebel : iya..gue serius.
    Yuzeng : berapa sih gaji nya dan kerja apa gue?
    Ebel : gaji nya per hari 20 juta,kalau sebulan ..yaah,lo itung2 aja bro...
    Yuzeng : gede banget yaa..ya udah..gue mau bro
    Ebel : (sambil ketawa) kerjanya cuma bukain jendela dan tutup jendela
    Yuzeng : masa cuma buka jendela dan tutup jendela gaji nya segede itu
    Ebel : ya iya lah bro...kamu buka jendela k jendela yang lain,eh ketika kamu buka jendela yang terakhir,masuk magrib,kamu tutup lagi jendela nya,eh pas jendela terakhir di tutup,udah pagi, ya gitulah pekerjaan nya bro..
    Yuzeng : terus kapan saya tidur nya bro?
    Ebel : kan kamu mau gaji gede....wkwkwkwk
    Yuzeng : hmmmmm........

  • dian kandiana

    dian kandiana

    18 일 전

    Ini dia rècèh yang paling seru pada jamannya...hahaha

  • Randdy

    Randdy

    18 일 전

    Kasian juga si Ebel. Padahal Kang Sule sdh berusaha ngangkat dia smpe dbikinin program segala. 14:42 Kang Sule: Berat ini!

  • Ai li

    Ai li

    18 일 전

    Sering2 sitdown komedi berempat pak Sule.

  • Wang Wr

    Wang Wr

    18 일 전

    EBELL PECAH BANGET DAHHH UNDANG TERUS OM SULE EBEL NYAA

  • dieuphotography

    dieuphotography

    19 일 전

    Gw demen abel ada makanan ringan ada makanan berat. Kocak abis

  • yosep apriadi

    yosep apriadi

    19 일 전

    Kang sule cerita receh nostalgia kang ibing dong , lucu abis kayanya 🤣

  • Muhammad Said

    Muhammad Said

    19 일 전

    Palui itu adalah tokoh fiktif dari kalimantan. Tingkah lakunya kurang lebih seperti abu nawas. Abu nawas nya kalimantan.

  • Prasetiyo Dwi Aldianto

    Prasetiyo Dwi Aldianto

    19 일 전

    marcel tolong bantu lah jgn jdi shadow doang minimal keluarin jokes2

  • Yanri Adipurna

    Yanri Adipurna

    19 일 전

    🤣🤣🤣

  • AKOK RUSTIAN

    AKOK RUSTIAN

    19 일 전

    Sehat terus mang sule. Salam dari cililin gunung halu mang.

  • maurina wati

    maurina wati

    19 일 전

    LanjuTTT sama Marsheeel yuuk

  • abdan sakuro

    abdan sakuro

    19 일 전

    Like dulu ahh sebelum nonton

  • raden arga

    raden arga

    19 일 전

    si ebel ini asli cocok bgt sama sule rigen... garingnya tuh jd lucu bgt asli hahaha

  • ocha

    ocha

    19 일 전

    Paluy uy paluy babungulan banarlah..salam dr balikpapan

  • Arteezy

    Arteezy

    20 일 전

    Si marsel kek gk ada bahan aje

  • sardin syahril

    sardin syahril

    20 일 전

    Ngk jelassih tapi kocak banget😀😀😀

  • Abcunil

    Abcunil

    20 일 전

    Mantap ebel pakai bahasa banjar 👍

  • Raka Abiasa

    Raka Abiasa

    20 일 전

    aslina heuheureuyan jaman budak keneh :v

  • Ryan Pindrana

    Ryan Pindrana

    20 일 전

    Sering nonton channel ini , baru sadar ko gua belom subs channelnya kang sule , dari detik awal ae ketawanya udah mengundang tawa yang nonton

  • oki listianto

    oki listianto

    20 일 전

    NGAKAK PAS KANG SULE BILANG RONGSOKAN,SI MARCEL MALAH BILANG RONGSONGKAN,TAPI DISITU GA ADA ENGEH🤣🤣🤣

  • Boustead Suzuki

    Boustead Suzuki

    20 일 전

    Wkwkwkkkk... Ebel punya gaya... karakter nge-lagg... Hahahaha #Top

  • Sam Sung

    Sam Sung

    20 일 전

    Hhhhaahaa...
    Bang... Palui itu ditmpat kita kalimantan adlh seseorang tokoh cerita yg bnyk akal nya... Bukan sperti yg diceritakan ebel..>_

  • Atsaka 96

    Atsaka 96

    20 일 전

    Kalau di sarawak ,paloi

  • zhow cavalera

    zhow cavalera

    21 일 전

    hadeuh ni acaranya kng sule asli mengocok perut...duet senior ama junior mntap.....aslina kng sule sebagai senior slalu mengayomi yg junior......the best kng sukses terus kng

  • monkey king

    monkey king

    21 일 전

    Orang banjar jua kah skli nya

  • PARAMA MBF . candra melon

    PARAMA MBF . candra melon

    21 일 전

    Receh banget tapi bikin ngakak dari awal sampe akhir 😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Sandrian Wigel

    Sandrian Wigel

    21 일 전

    Gokil sih🤣🤣

  • Reden Zoland

    Reden Zoland

    21 일 전

    banyakin konten kaya ginii!!! biar gak bosen dirumah...hahahaha

  • Rizalnr

    Rizalnr

    21 일 전

    Kalo orang Kalimantan pasti ketawa kalo dengar cirita Palui 😆😆

  • rahman dia

    rahman dia

    21 일 전

    Palau ada cerita, si amat badan nya kurus entah kenapa udah makan banyak ,, lalu Palui mendekat, "mat lho badan mu kurus bener, elho mau gemuk gini cara nya, elu makan terus lubang pantat lho dijahit nah itu bikin elho gemuk.

  • rahman dia

    rahman dia

    21 일 전

    Bel yawa di Palui buhan ny wkwk

  • edwien dimas

    edwien dimas

    21 일 전

    Anekdot khas warkop

  • Morian TV

    Morian TV

    21 일 전

    Ebel,dari yg ga lucu nya itu yang lucu :v wkwk

  • Ipal woh

    Ipal woh

    21 일 전

    Ada ebel makin seru

  • Steven Andhika

    Steven Andhika

    22 일 전

    Lanjutkan kang 😂😂😂 ngakak krn ebel 😂

  • haura Channel

    haura Channel

    22 일 전

    Salam dari kalimantan selatan.. Kisah Si paluy memang legenda kocak Di kalsel.. Tapi gak seperti cerita ebel paluy jadi air wkwk

  • Fuad Nasir

    Fuad Nasir

    22 일 전

    Cerita Paluy ni sebenarnya lucu cuma yang bawain kurang maksimal jadi ga lucu (muter2).

  • Dzakira Afftani channel

    Dzakira Afftani channel

    22 일 전

    Rigen mantappp,

  • Ahmad Kholik

    Ahmad Kholik

    22 일 전

    Ebel bikin ngakak hahaha

  • Zau ja

    Zau ja

    22 일 전

    Palui kayanya dlu ketika saya kecil lucu banget deh. dikoran tiap pagi nyari Palui doang

  • bng 92

    bng 92

    22 일 전

    Dulu pas bokap masih langganan koran Banjarmasin Post, sering nih gw baca Si Palui, Garbus, Tuhirang, Tulamak, 😂

  • Vico Putra mandiri

    Vico Putra mandiri

    23 일 전

    Joke receh kalo pinsan deket pns apakah kita diangkat pns 😂😂😂

  • Ulul Azmi

    Ulul Azmi

    23 일 전

    Di koran banjar emang ada cerita palui setiap hari bang wwkk

  • Hianka

    Hianka

    23 일 전

    🔴Mantap palui, salam dari Banjarmasin 🔔🔔🔔

  • Elyas Shin'ichi

    Elyas Shin'ichi

    23 일 전

    Cincin Wafaq bang ebel ini udah berapa taun bang udah di pakai ??

  • Hayaku Fajar

    Hayaku Fajar

    23 일 전

    Semoga kalian menjadi generasi baru komedian yang smart & berattitude

  • Emen Skyline

    Emen Skyline

    23 일 전

    Kisah palui itu biasanya banyak dikoran2 sih

  • Mamat theking

    Mamat theking

    23 일 전

    ebel hauhauhahahahahaha

  • afafonline

    afafonline

    23 일 전

    Inilah alasan kenapa Rigen bisa lebih diterima di kalangan komedian pop/senior. Bahkan Marcell pun belum bisa ngimbangin

    • afafonline

      afafonline

      20 일 전

      @yogie arishandy sesuai konteks video aja. Tetep rispek sama Marcel & Ebel, tp di video ini jelas klo Rigen lebih luwes mainnya, dr gestur, pandangan mata, & jokes yg keluar

    • yogie arishandy

      yogie arishandy

      20 일 전

      Mau dibandingin ama siapa nich? Yg lg konflik ama pengusaha ayam?

  • Yusril Ambari

    Yusril Ambari

    23 일 전

    Wahhh konten ini mngingatkanku kepada anekdot2 kang ibing kang.. Smoga ada episode2 khusus crita2 anekdot kaya gini kangsule, kontennya mnarik bagt sumpah kang....

  • Jhnzzz

    Jhnzzz

    23 일 전

    Yoi anak sorong🔥

  • Aditya Puspo

    Aditya Puspo

    23 일 전

    Ga seru ah bang rigen ga marah2, hha

  • Ria Nurita

    Ria Nurita

    24 일 전

    Anjirt ngakak sampe mau pipis,kang ebel mah parah😭🤣🤣🤣

  • akhmad rafi'i

    akhmad rafi'i

    24 일 전

    udah tau ceritanya dr masih kecil tp tetep ketawa dengernya

  • Wisnu Dp

    Wisnu Dp

    24 일 전

    Bikin lgi bang

  • Dominico Savio

    Dominico Savio

    24 일 전

    18.24 PECAHHH WKWKWKWK

  • KARMA KOLEKSI

    KARMA KOLEKSI

    24 일 전

    cerita2 jaman dlu tapi masih keren d bawain...
    dlu lebih sering baca d buku nih ceritanya

  • awal adien

    awal adien

    24 일 전

    ada cerita ne... ada tiga negara amerika,india dan indonesia...berlomba ketajaman pedang...
    yg pertma amerika dulu...pedangnya kan panjang sekali tebas 3 batang pohon roboh...penonton tepuk tangan...
    terus india...pedang nya lumayan besar...sekali tebas langsung bisa memutuskan besi... penonton bersorak...
    kemudian indonesia peserta terakhir.... peserta tersebut bernama palui,dan mengeluarkan pedang yg sangat kecil...terus mulai beratraksi... saat itu penonton terdiam dan bingung... saat juri mendekat ternyata juri berkata pemenang nya adalah indonesia...ternyata saat diteliti lebih jelas...ternyata baru tau kalo salah satu lalat yg terbang kesunat...dengan pisau kecil sipalui...

  • Mzainddn

    Mzainddn

    24 일 전

    Sebagai orang Banjarmasin, merasa terhibur banget 😅😅

  • Findra

    Findra

    24 일 전

    nostalgia bobodoran pas ngadanguna dina radio ahaha . kang ibing

  • IRSAL MAULANA

    IRSAL MAULANA

    24 일 전

    Ngakak paluy²

  • /\ triumph zechary

    /\ triumph zechary

    24 일 전

    Gw justru ketawa karna lihat reaksi kang sule, rigen pas denger ebel gk lucu bilang ngangkat pangkat bumi

  • /\ triumph zechary

    /\ triumph zechary

    24 일 전

    Ngakak pas nyeritain kang duren lolll

  • /\ triumph zechary

    /\ triumph zechary

    24 일 전

    Lihat muka ebel udah bikin ngakak

  • Rubina Listukova

    Rubina Listukova

    25 일 전

    Ebeeeeeeeelllll Masih Ajeeeeeee 🤣🤣🤣🤣