RAFFI AHMAD CERITA MASA LALUNYA!!! FAKTA INI BELUM ADA DI MANA-MANA -SULPOD

게시일 2021. 02. 09.
조회수 2 853 207
479

ngobrol sama raffi ahmad dan fakta yang belum ada di podcast mana-mana
#sulechannel
#raffiahmad
#sulepodcast
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • CMC MR RAY

    CMC MR RAY

    9 분 전

    Oohh urang tasik, Jhahaha sami atuh a.

  • Idham Cholid027

    Idham Cholid027

    53 분 전

    cangkirnya mahal

  • Riko orgy

    Riko orgy

    6 시간 전

    Jangan pernah pake lagi udah panutan pemuda sukses harusnya AA

  • yosi reapradana

    yosi reapradana

    6 시간 전

    Klo 360 deg, balik lagi dong om..😁

  • Noverio HD

    Noverio HD

    6 시간 전

    acciiik...podcast jadi LAHAN BARU NAMBAH duit di youTUBe..... pengen mulai... tapi cari siapa ya targetnya ? ... hiks....

  • Pendi Supriadi

    Pendi Supriadi

    8 시간 전

    Salam dr cisarua bdg

  • Radeki Setiawan

    Radeki Setiawan

    8 시간 전

    Bnyak pelajarann berharga ...pembicaraann nihh👍🏻😎

  • Samsung Care

    Samsung Care

    9 시간 전

    Kaose aa rafi kotor ey

  • Yoga Putra

    Yoga Putra

    17 시간 전

    27:39 njirr pernah ngerasain ngesbray dong😄

  • Andi Handika

    Andi Handika

    22 시간 전

    Yg nuntut mau duit tu, kerja woy kerja kalo mau duit

  • syarif hidayat

    syarif hidayat

    22 시간 전

    Yang ketawa brisik....ganggu

  • Ex Trame

    Ex Trame

    23 시간 전

    Kakek raffi ahmad merupakan penyebar aliran Ahmadiyah diindonesia

  • Anugrah Aulia Aulia

    Anugrah Aulia Aulia

    23 시간 전

    Hongkong hadir 😘

  • Wam Jatibelanda

    Wam Jatibelanda

    23 시간 전

    Point di belakang gila banget . Thanks kang sule a' rafi

  • Amelia Eka Damayanti

    Amelia Eka Damayanti

    일 전

    Betul tuh kang sulee. Harus ada privacy

  • Amelia Eka Damayanti

    Amelia Eka Damayanti

    일 전

    Mirip2 a rapi ceritanya.

  • Lukman nurhakim

    Lukman nurhakim

    일 전

    duanana idola saya...

  • titin junaida

    titin junaida

    일 전

    sule,, : Luu emang org,x terlalu terbuka,,pii
    raffi,, : Iya,yy..harus,x,td gk usah ngoomoong
    yy😜🙊🙈bikin ngakaaakk🤣🤣🤣🤣

  • Buyung K

    Buyung K

    일 전

    bagus banget obrolan ini. banyak hikmah. trims buat kang sule dan kang raffi.

  • Nana Permana

    Nana Permana

    일 전

    Kang raffi

  • Jajang Sutomo

    Jajang Sutomo

    일 전

    Baim wong kang undang

  • Riya Sari

    Riya Sari

    일 전

    Untung gwa bukan netizen,

  • Fauzan Ajha1999

    Fauzan Ajha1999

    일 전

    Banyak hikmah yg di ambil🥰🥰

  • Jafar Project

    Jafar Project

    일 전

    Keren Kang Sule Make Bahasa Sunda

  • Afif Hermawan

    Afif Hermawan

    일 전

    banyak anak banyak rejeki :D

  • Afif Hermawan

    Afif Hermawan

    일 전

    gak ada bosen"nya gue klo nonton raffi ama sule :D

  • Mira Safira

    Mira Safira

    일 전

    Salut sama pemikiran raffi n kang sule..pantes mreka jd org sukses👍👍😍😍 bnyk bljr dr podcast ini👍👍

  • Erni Waruwu

    Erni Waruwu

    일 전

    ❤❤❤❤😍

  • Dimas Bayu

    Dimas Bayu

    일 전

    undang bang komeng bang

  • Haditya Darmadi

    Haditya Darmadi

    일 전

    Guru yang paling berharga adalah pengalaman.

  • Nurweni Chanel

    Nurweni Chanel

    일 전

    Undang Nisya sabyan kang

  • ajeng endah wahyun

    ajeng endah wahyun

    2 일 전

    Banyak pelajaran berhargaa di chanel ini yang aku tangkep sih " jangan terlalu baik bnget sama orang"

  • Anna Jelita

    Anna Jelita

    2 일 전

    Kang sule sehat2 trs ya salam dari sy hehehe

  • Chacha Tarissa

    Chacha Tarissa

    2 일 전

    Salut sama Raffi,masih mikir gimana ngedidik anaknya supaya bisa survive sebagai laki-laki sejati diantara segala fasilitas yang kini dia miliki

  • Ivana Wi Ariskha

    Ivana Wi Ariskha

    2 일 전

    Serruuuu ..bermanfaat banget ..ilmu nya banyakkkk ❤👌

  • Galih Firmansyah

    Galih Firmansyah

    2 일 전

    Undang OMESH kang sul

  • Musti Ani

    Musti Ani

    2 일 전

    7:38 lucu banget

  • Restu Anugerah

    Restu Anugerah

    2 일 전

    Keren kang papatah na mantep

  • Ida Farida

    Ida Farida

    2 일 전

    "Sebenarnya hanya manusia yg berfikir yg dapat menerima pembelajaran"🙂

  • Elman Gultom

    Elman Gultom

    2 일 전

    https://youtu.be/f2Smvn6QXdg
    👍👍

  • Chiko Erl123

    Chiko Erl123

    2 일 전

    Amazing...

  • Galahad Rushwolfgang

    Galahad Rushwolfgang

    2 일 전

    sherina tuh salah satu artis yg "nyenggol" raffi ahmad kemaren

    • Nikeisha's Channel

      Nikeisha's Channel

      20 시간 전

      Sherina ngomong apa ?

    • Nurhadi

      Nurhadi

      21 시간 전

      Ernes juga tuh

  • Fajar Tri Prayogi

    Fajar Tri Prayogi

    2 일 전

    Luar biasa kang, salut

  • Adikaryafake

    Adikaryafake

    2 일 전

    Ternyata bukan gue doang yg pake baju putih ga pernah bersih selalu kena noda , rafi ahmad juga sama 😁

  • Wong Urip

    Wong Urip

    2 일 전

    Plajaran yg bisa tak ptik dr obrolan ini adalah=Senakal naakalnya lelaki jika sudah punya anak akan baik jg dgn sndirinya pada akhirnya😊😊😊

  • Meilianna Siregar

    Meilianna Siregar

    2 일 전

    Pohon semakin tinggi, semakin kencang anginnya jd hrs hati hati bro

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    2 일 전

    Kang feri maryadi dong kang

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    2 일 전

    TRENDING

  • Susan Susanti

    Susan Susanti

    2 일 전

    Rame pisan...

  • Clips Cover Official

    Clips Cover Official

    2 일 전

    Sosok idola gua banget nih...sdh sukses punya segalanya...mereka masih ingat dengan kematian

  • Nining Ninong

    Nining Ninong

    2 일 전

    Makin nge fans lah ama raffi

  • Si petani Seraye

    Si petani Seraye

    2 일 전

    Lombok nonton

  • Liya Putri

    Liya Putri

    2 일 전

    Rafi go trending

  • Muhammad Nasrullah

    Muhammad Nasrullah

    2 일 전

    MAIN-MAIN KE PASAR TRADISIONAL.
    CORONA AMAN DISANA WK

  • Abang Rezy

    Abang Rezy

    2 일 전

    Kuduna make basa Sunda atuh jadi lebih seru

  • Aa eL

    Aa eL

    2 일 전

    Undang VINO G BASTIAN atuh kang suleeeeeeee

  • vebriana strømsnes

    vebriana strømsnes

    2 일 전

    Kangen saya juga berbaha sunda pengen pulang ke Indonesia makanya saya suka melihat Sule Chanel, semoga maju terus 👍

  • Muhammad Aqil

    Muhammad Aqil

    2 일 전

    Skenario Allah lebih indah dari apa yang kita bayangkan.

  • Yuli Chandra

    Yuli Chandra

    2 일 전

    Aa Raffi & kluarga ,kang Sule & kluarga smg sll sehat & dlm lindungan Tuhan ♥️♥️

  • Arsyana Hiola

    Arsyana Hiola

    2 일 전

    Menit 34.24 tamparan buat Raffi dan semua salut perkataan bang Sule

  • Adhebimok23

    Adhebimok23

    2 일 전

    https://youtu.be/QbwwKkJxMlU

  • Mbah Harto Channel

    Mbah Harto Channel

    2 일 전

    Bantuin kunjungi bilik kami mas broo,,tq 🙏🏽

  • MT 57

    MT 57

    3 일 전

    emang hese cigana jadi artis mah.... mending beunghar we lah

  • Cahyo Edy Setiawan

    Cahyo Edy Setiawan

    3 일 전

    Salam.. Junday (junaidi dayana) beraksi lagi di story terbaru nya dayana,, mesra banget sama2 lagi dan ketemu terus,, jangan ada klarifikasi lagi gak ada urusan nya.. Dulu waktu junaidi deketin dayana pada marah,, tapi sekarang jadi perwakilan nya.. Dasar pada munafik!!! Sebutan baru nih kayaknya,, pasukan junday jodohin aja mereka cocok kan ya.. Dua2 nya kan sama2 Pansos dan Caper,, liat youtube Master Denny Darko,, biar sadar dan pada mengerti.. Info kan!!! Makasih

  • agus tian

    agus tian

    3 일 전

    Ini yg enak denger nya...kang sule
    sukses selalu kang😁💯👍

  • Djerie Pedals

    Djerie Pedals

    3 일 전

    Mang Raffi,

  • POJOK SUARA CHANNEL

    POJOK SUARA CHANNEL

    3 일 전

    Bandung. . Cibaduyut kang Sule. . mugi abi nasibna sami sareng kang Sule. . Amin. .

  • Nicky

    Nicky

    3 일 전

    16:40 merubah 360 derajat, y kgk berubah dong wkkwkwk

  • Putri Palestina

    Putri Palestina

    3 일 전

    Rezeky nya melesat banget Raffy

  • Jack Rock

    Jack Rock

    3 일 전

    16:40 berubah 360° ? Berubahnya 180° kali harusnya, kalo 360° mah kembali kesemula, gak berubah dong? 😀✌✌

  • Putri Palestina

    Putri Palestina

    3 일 전

    Kang Sule dari Karawang hadir nih

  • vivi fitri

    vivi fitri

    3 일 전

    Paling sering pegang hidung

  • Ardi

    Ardi

    3 일 전

    Pelajaran.. bahaya bawa teman ke rumah kalo gak diawasi sama sekali

  • erik ginanjar

    erik ginanjar

    3 일 전

    Baru denger Raffi ngomong serius

  • chuek

    chuek

    3 일 전

    Kupang hadir 😁

  • M Ghozali

    M Ghozali

    4 일 전

    Kang undang desta dong kang 🙏🙏🙏

  • The Diva

    The Diva

    4 일 전

    meaningful! thank youu

  • MikoKRESNA61 Dupa61

    MikoKRESNA61 Dupa61

    4 일 전

    Cerita Ama MB Yuni blm nih..

  • beni kurniadi

    beni kurniadi

    4 일 전

    Ternyata menjadi orang terkenal ada juga cobaannya,,,,,ternyata ngak enak jadi orang terkenal walaupun uangnya banyak tapi masalahnya banyak juga,,,,ini pembelajaran terimakasih ilmu nya sulek dan share anda semoga ini dengan niat baik yang anda punya ini jadi amal jariyah kepada anda sulek,,,,, semangat sulek

  • Miftakhul ulum .mijel.

    Miftakhul ulum .mijel.

    4 일 전

    Mangkanya bu nagita masih setia, pak rafi berubah banget, hebat
    Semangat bu gigi

  • Dwi Oktaviani

    Dwi Oktaviani

    4 일 전

    Orang bijak meskipun dia tau dia gak salah, dia tetep minta maaf.

  • Nunung Ratna

    Nunung Ratna

    4 일 전

    Selalu menarik klau soal rafi ahmad

  • Umil rokok

    Umil rokok

    4 일 전

    Gue suka anjir omongan rafi sama sulee

  • Mawar Berduri

    Mawar Berduri

    4 일 전

    Hoalah.. Baru tau kalo dulu pas Raffi di tangkap ada ganja yang bukan punyanya dia. Hmm ngeri juga temen temennya berarti ya.. Emang harus hati-hati banget

  • ANIMOUSE

    ANIMOUSE

    4 일 전

    Salah satu yg perlu di tiru youtuber kalo salah minta maaf bukan malah klarifikasi gak jelas

  • TANGKAS LOVERS

    TANGKAS LOVERS

    4 일 전

    SATU KESAMAAN RAFI & SULE , .. MEREKA KUMPULKAN & BAHAGIAKAN KELUARGA DAN ORG2 TERDEKAT

  • Faids_ Perots

    Faids_ Perots

    4 일 전

    Meskipun podcast kang sule comedy, tpi isinya nya daging semua,banyak wawasan yg masuk dri podcast ini.

  • netty susilo

    netty susilo

    4 일 전

    Kang Sule n Aa Raffi, kalian idola saya. Jaga kesehatan kalian ya👍👏😘

  • Zhoyy Haikal

    Zhoyy Haikal

    4 일 전

    Kang Sule sulpop jeng si A rizki f atuhh. Meh gekgek..!!

  • Nadira Zhafira Rahman

    Nadira Zhafira Rahman

    4 일 전

    Kalo liat rafi pasti inget almarhum olga, seandai masih ada almarhum pasti dunia komedi makin seruuu bngt

  • Andi Azis 08

    Andi Azis 08

    4 일 전

    Kang sule undang master limbad dong

  • Zakia Melda_

    Zakia Melda_

    4 일 전

    Kerennn ngobrol ama aa raffi , kang sule gapernah nanya waktu udah berapa lama karena tahu2 udah setengah jam lewatt. Asli kita sbg penonton aja masih pengen dengerin ehh tahu2 udah kelar.
    Semoga tetap sehat buat keduanya, makin sukses dan tetap rendah hati :)

  • Sunshine Lggh

    Sunshine Lggh

    4 일 전

    Betul se x pak..👍👍💪💪kerja keras demi anak

  • Urang Sunda

    Urang Sunda

    4 일 전

    1 2 3 jablog (pintu d tutup)

  • Linda Kustiwi

    Linda Kustiwi

    4 일 전

    Emang a raffi terlalu baik ky nya ma semua org

  • Hasmi Hasmi

    Hasmi Hasmi

    4 일 전

    Menurut sy...raffi jgn takut insya ALLAH RAFATHAR jdi anak yg baik...anak yg sederhana..
    Anak yg ahklakx baik sopan santunx baik krn ada mmx yg slalu mendidikx

  • bangtobuofficial

    bangtobuofficial

    4 일 전

    Yang kesini kana tik tok

  • Uli Pakpahan Bunda AlexCarlo

    Uli Pakpahan Bunda AlexCarlo

    5 일 전

    Bahas rafi yg pernah cuti gara2 tenggorokan atau apah gituh? Beneran bukan? Atau ada kasus apah? #kepo

  • Yeti Cianjur

    Yeti Cianjur

    5 일 전

    Masih ingat ketika pertama masuk lagi di dahsyat sama olga aku terharu sampai nagis

  • Sinur Melisa

    Sinur Melisa

    5 일 전

    Fokus gelas nya udah karatan pingir2 nya udah dikit hilang warna 😂