LUCU,RISPO BISA NGOMONG BAHASA SUNDA-SULPOD

게시일 2021. 02. 04.
조회수 188 656
27

#Sulechannel
#sulepodcast
#Rispo
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • Fth AL - Fatih

    Fth AL - Fatih

    3 일 전

    Haoir jiga cing apdel

  • Alif Alfatihanur

    Alif Alfatihanur

    4 일 전

    Kasih masukan aja kang satuin rigen rispo ebel pecah psti tuh di sitdown comedy coba aja kang

  • Adiba Mecca

    Adiba Mecca

    4 일 전

    Wkwkwk
    Gw rizki bapa gw juga saepudin😂😂

  • Dododo

    Dododo

    4 일 전

    rispo lucu di cxo, disini dapet jg, dipancing sule

  • pupu marpuah

    pupu marpuah

    5 일 전

    Lanjut enzy storia kang

  • quad core

    quad core

    5 일 전

    Rrrrrrrrriiiiiiiiiisssssssppppppooooooooo

  • Muhamad Rizki

    Muhamad Rizki

    6 일 전

    Kakek rispo aaaaaiiii sudah lah wkwkwk

  • Wawan Gunawan 507

    Wawan Gunawan 507

    7 일 전

    Istrinya ngak mau KPR rumah karna takut Riba. Akhirnya dikasih rejeki rumah. 🤙

  • noerpay 98

    noerpay 98

    7 일 전

    rispo rispoo rispooo

  • Barron Everywhere

    Barron Everywhere

    7 일 전

    Banyakin konten sama rispo kang sule 🤲

  • Saitama Fans

    Saitama Fans

    7 일 전

    Rizky billar

  • Ards

    Ards

    9 일 전

    RISPO KENAPA CUMA 22 MENIIITTTT DONG PUN AH!!!

  • Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan

    10 일 전

    "Saya gak perlu tau pekerjaan mu apa, gak perlu tau duit mu berapa. Kamu udah ada niat baik sama anak saya aja itu udah lebih dari cukup"
    - Mertua rispo

  • Fusuy Mulyadi

    Fusuy Mulyadi

    10 일 전

    Dirimu yang ada disana apakah kamu Kameramen rigen pun?

  • 19.008 Mufli Rafiandy

    19.008 Mufli Rafiandy

    10 일 전

    anyinnng

  • Riyadi Suchi

    Riyadi Suchi

    13 일 전

    Setau saya Rigen marah marah berawal dari Bang Panji pas keluar negri 😁

  • rafi majid

    rafi majid

    13 일 전

    waaah seru nih kang sule podcast undang rispo hahahaha

  • Arya Wiradarma

    Arya Wiradarma

    13 일 전

    Mang sulen, kurang panjang ih , jeung rispo mah kuduna sa jam leuwih

  • Hendy Subakti

    Hendy Subakti

    13 일 전

    Salut lah ama ortu nya istri rispo

  • Muhammad Zhilal

    Muhammad Zhilal

    14 일 전

    Selain rispo yg keren,istrinya pun keren takut riba👍

  • AURISTELA

    AURISTELA

    15 일 전

    2 lord nih 🤣

  • Usman Maureksa

    Usman Maureksa

    15 일 전

    Masukin spotify dong mang

  • Asyet Arait

    Asyet Arait

    15 일 전

    aku butuuhhh lebiiihhhhhhhh

  • Agus irawan

    Agus irawan

    16 일 전

    Rispo udah tau daerah2 bima😂

  • Muheb budien

    Muheb budien

    16 일 전

    bang andre taulani di undang kang sule

  • BTS Jackass Poso

    BTS Jackass Poso

    17 일 전

    Kami masih butuh rispo.. Sulpodrispo#2

  • Alena Far

    Alena Far

    17 일 전

    Rigen

  • Aldzikri akbar

    Aldzikri akbar

    17 일 전

    Lucky man

  • Titus Libertus

    Titus Libertus

    17 일 전

    Rispoo wkwkwkwk

  • Muhamad Saepudin

    Muhamad Saepudin

    18 일 전

    Asik bener nih santai..

  • thom yorke

    thom yorke

    18 일 전

    rispo ini sosok yang tegar dan jujur

  • Masilo

    Masilo

    18 일 전

    Loncat2 nih kang sule. Penasaran sama Pak Alwi yg ngasih 5juta.

  • Adi Dwi Prabowo

    Adi Dwi Prabowo

    18 일 전

    Next undang Dzawin kang sul!!

  • ayentiaz ayen

    ayentiaz ayen

    18 일 전

    Bang rispo kalau gk berkumis manis lho

  • Rhajes Adhitya

    Rhajes Adhitya

    19 일 전

    Orang Bima hadir kang😄😄😄😄

  • Wildan nisar

    Wildan nisar

    19 일 전

    Rispek kang sulee

  • Tanpa Nama

    Tanpa Nama

    19 일 전

    Lord rispo gw lebih seneng Tp yg lbh terkenal tmnnya ya Wkwkwk

  • Rendi Abdullah

    Rendi Abdullah

    20 일 전

    Ngakak nih, tamu bang rispo tapi malah ngomongin rispo

  • Rendi Abdullah

    Rendi Abdullah

    20 일 전

    Ang Rispo bang rispo

  • Arteezy

    Arteezy

    20 일 전

    Rigen next

  • Muhammad Alif Fiandra_1057

    Muhammad Alif Fiandra_1057

    20 일 전

    Seru kalo sundaan skligus bljr kang😭🔫

  • HasanuddinJR11

    HasanuddinJR11

    20 일 전

    Kakinya di silet fico gk di ceritain

  • Jeremi Bangun

    Jeremi Bangun

    20 일 전

    Kapan podcast sama Hifdzi Khoir ?

  • Daun Baru

    Daun Baru

    20 일 전

    Lighting kurang mang, kesan na remang2.

  • Jeremi Bangun

    Jeremi Bangun

    20 일 전

    Kapan podcast sama Rigen ?

  • ciu basi

    ciu basi

    20 일 전

    Barudak sule🤘😂

  • Rezky TD

    Rezky TD

    20 일 전

    Hifdzi dong

  • Muhammad Rizky Anugraha

    Muhammad Rizky Anugraha

    21 일 전

    "Gua gak mau anak gua.....
    Happy Fresh...."
    Pas bener iklannya

  • myytb jan 21

    myytb jan 21

    21 일 전

    LUAR BIASA CERITA BANG RISPO. SO INSPIRED

  • BerseRker 04

    BerseRker 04

    21 일 전

    Semoga dpt mertua kaya gitu

  • Arta Tirtayasa

    Arta Tirtayasa

    21 일 전

    Kang Sulee , Dziwin euyyy panggil di sulpod

  • Willy Jombang

    Willy Jombang

    21 일 전

    Rispek Mania

  • candrafbrn channel

    candrafbrn channel

    21 일 전

    Next Dodit Mulyanto

  • Chag Channel

    Chag Channel

    21 일 전

    Next Trio Bajaj atau Uca Limau kang

  • Syahrul Ramadhan

    Syahrul Ramadhan

    22 일 전

    Rispo rispo

  • Maulana Suntara

    Maulana Suntara

    22 일 전

    Kolongersss

  • Najib Humamul

    Najib Humamul

    22 일 전

    mertuanya rispo baik, moga besok mertuaku juga gitu wkwk

  • Anonymous Human

    Anonymous Human

    22 일 전

    LORD RISPOOOO!!!!!

  • Welldone Dude

    Welldone Dude

    23 일 전

    Gjls gjls lagi

  • ECKAL ASHADI

    ECKAL ASHADI

    23 일 전

    lordddddd rispo

  • Zayd Abrisam

    Zayd Abrisam

    23 일 전

    Kuraaaaang lamaaaaa kang Sule, nguliknya kurang dalem, masih kepo nih jadi nya kite 😀

  • Wian Banyu

    Wian Banyu

    23 일 전

    rispo natural banget 🤣 lawakk terosss 👍🤣

  • Karl Howard Lalamentik

    Karl Howard Lalamentik

    23 일 전

    😁 ada Curhat Bang, ada Klarifikasi Om, klo ini Cerita Kang

  • Arif Yudha

    Arif Yudha

    24 일 전

    Kang sule muka menejemen teu ? Ieu abdi jeung barudak rek nyien podcast tentang barudak sunda tapi di spotify

  • Nugraha Tama

    Nugraha Tama

    24 일 전

    Andai seluruh camer terinspirasi bokap bininye rispo, hmmm aua ah😌

  • Teman Dedo

    Teman Dedo

    24 일 전

    Cuma disini podcast tamunya yg mikir topik obrolan .... Hahah

  • AsddarAYP

    AsddarAYP

    24 일 전

    Kang Sule dan Bang Rispo idola bgt ngocok perut ketawa Mulu gw

  • Pro Nub chanel

    Pro Nub chanel

    24 일 전

    Subscribe ProNub channel para brother !!!

  • Hafizh Aditiyo

    Hafizh Aditiyo

    24 일 전

    Rispo & kang Sule gimick nya sama2 lucu. Coba kollab pasti seru bgt.

  • al aldhy

    al aldhy

    24 일 전

    Kang undang, Bang Komeng..

  • Abdul Latif

    Abdul Latif

    24 일 전

    Rispek sama rispo

  • rafly Putra

    rafly Putra

    25 일 전

    Undang rigen dong

  • kribbul

    kribbul

    25 일 전

    rispo apa adanya

  • Rangga malik aditya

    Rangga malik aditya

    25 일 전

    Rrrrrrrrrriiiiiissssspooooooooooooooooooo !!!!!!!!!!

  • Ressa Saburai

    Ressa Saburai

    25 일 전

    LDR "lendir !" 🤣🤣🤣

  • Nunu

    Nunu

    25 일 전

    Undang rigen sendirian dong

  • Driver grab gigih

    Driver grab gigih

    25 일 전

    Semoga sukses dan sehat sll untuk kang Sule beserta keluarga. Salam hangat saya gigih dari priok, driver grabbike dgn keterbatasan fisik🙏😔😔 salam untuk kak baim

  • Radit angkara kusuma

    Radit angkara kusuma

    25 일 전

    kang nyieun pertanyaan na anggerken kan nu aneh2 nu sakahayang kang

  • mochamadariefh

    mochamadariefh

    25 일 전

    Cerita nya blm kelar dipotong terus.

  • Rian Nurseha

    Rian Nurseha

    26 일 전

    Gue bosen podkes dedi lama lama jd toxic,untung ada yg baru nich

  • Denok mulyati

    Denok mulyati

    26 일 전

    gakgik anying asli, hade lah pokonamah 👍

  • Hogs Inkle

    Hogs Inkle

    27 일 전

    dibelok2in sdh mkanan rispo mania

  • Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan

    27 일 전

    Mertua idaman bgt itu si😂

  • Zulyansyah Daniel

    Zulyansyah Daniel

    27 일 전

    Coba masukin spotify atuh kangg

  • Thoba samosir

    Thoba samosir

    27 일 전

    Edun ini mah, next podkes pertanyaan buat si a dijawab si b, pertanyaan buat si b dijawab sama si a,kan sama2 gatau tuh ya paling mendekati tau lah maksimal,ger kalibklo dibawain kang sule mah

  • Irfan Azyumar

    Irfan Azyumar

    27 일 전

    Respect rispo

  • Adi Brown Channel

    Adi Brown Channel

    27 일 전

    Mantab ya kalo bintang tamunya emang dasarnya udah lucu

  • M Raffi F R

    M Raffi F R

    27 일 전

    Langsung potong vidio buat story kata2 mertuanya si rispo 😂

  • Rizal Sinyo

    Rizal Sinyo

    27 일 전

    Keren si mertua kaya gitu...

  • Rizal Sinyo

    Rizal Sinyo

    27 일 전

    Kocak nih

  • Saye Upin

    Saye Upin

    27 일 전

    rezeki bang rizpo warbiasa dong pun ah

  • Canel Ponsel

    Canel Ponsel

    27 일 전

    Mainan nya mahal euy

  • Raiya Swastika

    Raiya Swastika

    27 일 전

    Ada Rispo Auto Klick.!

  • mynameis

    mynameis

    28 일 전

    Anying ternyata emg rispo paling ganteng di GJLS stlh potong rambut dan jenggot... makin rapih sih pd gw

  • cinta canti

    cinta canti

    28 일 전

    19:55 Masyaallah

  • Es Susu Mundut

    Es Susu Mundut

    28 일 전

    Rispooooooooo

  • Haruka Rie

    Haruka Rie

    28 일 전

    Lucu ni rispo bahasa sunda

  • Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    28 일 전

    Next komeng dong kang

  • saepudin elpanca

    saepudin elpanca

    28 일 전

    Ia rispo ama rigen emang anak saya

  • ahmad ardiyansah

    ahmad ardiyansah

    28 일 전

    😄😄😄