KEREN RUMAH USSY ANDHIKA HARGANYA 50 MILIAR⁉️

게시일 2021. 02. 20.
조회수 1 074 129
159

kali ini ontrog ke rumah @Ussy Andhika Official next ontrog ke rumah siapa lagi nih guys? komen di bawah ya
#sulechannel
#ontrog
#ussyandhika
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • EGNC CHANNEL

    EGNC CHANNEL

    44 분 전

    Apapun konten nya kalo ada sule udah suasana cair (pecah).

  • Rai SL

    Rai SL

    시간 전

    ke rumah aku kang! rumah aku!😁

  • M Maulana Pakar I

    M Maulana Pakar I

    23 시간 전

    Anjirr ibarat diputusin pas lagi sayang sayangnya ini..
    Pembahasan lg rame woi 😅
    Episode 2 ditunggu kang hehe

  • Aliya Puji

    Aliya Puji

    2 일 전

    Anjirrrr tu crutu asli cok,enak bangettt,yg dj warung biasaaaaaa palsu😂

  • khairul setiadi

    khairul setiadi

    2 일 전

    hahaha

  • Aryani Tedi

    Aryani Tedi

    2 일 전

    Mantapp sebuah pembelajaran untuk pendewasaann

  • Ainun Azka

    Ainun Azka

    3 일 전

    Sule ngakak sma Andhika sama susi

  • Magdalena Nainggolan

    Magdalena Nainggolan

    4 일 전

    Ga cemburuan krn andika dikawal trs ma istri?? Hehe bcandalah

  • BANGTACHIM CHANNEL

    BANGTACHIM CHANNEL

    5 일 전

    Merek Cerutu nya Apa kang jika boleh tau?

  • chibeyjr channel

    chibeyjr channel

    5 일 전

    Coba ontrog rumah nya eyang subur kang...🙏🙏😁

  • M R

    M R

    6 일 전

    16:45 salpok sama tangan nya ussy, kaya gede sebelah

  • Liana Sulaiman

    Liana Sulaiman

    6 일 전

    Masa.sih.ga.cemburu.suami.masih.muda.usisudah.tua.

  • Vlog One

    Vlog One

    6 일 전

    Eaaa

  • Ary Channel

    Ary Channel

    6 일 전

    Aamiinn

  • Mimi Assez

    Mimi Assez

    6 일 전

    hidup ka andhika !! yang namanya laki-laki itu bertahan sama satu wanita. ini namanya idaman

  • Dondy Edr

    Dondy Edr

    6 일 전

    om sule undang ke kuy dong sama om andre..!!!

  • Yadi Suryadi

    Yadi Suryadi

    6 일 전

    Eta udud naon?

  • Randi Maulana

    Randi Maulana

    6 일 전

    Broo ini mata gua apa gimana ya. Coba liat dehh tangannya Ussy sebelah kiri .lebih kecil yak dr pada tangan kanan yg besar

  • OTOMUS Channel

    OTOMUS Channel

    6 일 전

    wih kang naik bmw jadi kayak ariel pitirpen..

  • kang anom

    kang anom

    6 일 전

    Mantap tuh cerotonya

  • ANDI PROPERTY

    ANDI PROPERTY

    7 일 전

    Wuih 1 jt viewer baru 1 mingguan

  • Eka Putraa

    Eka Putraa

    7 일 전

    Knapa ya kebanyakan artis kaga punya koleksi motor model PANIGALE,R1,H2,ZX,CBR

  • anisah febryani

    anisah febryani

    7 일 전

    seruuuu aduh telat 1 minggu

  • Muhammad Firmansyahm16

    Muhammad Firmansyahm16

    7 일 전

    ontrog imah mang borill

  • BARUDI Channel

    BARUDI Channel

    7 일 전

    Semoga IBU kita semua dalam keadaan Sehat Walafiat Ya Allah.....

  • sofyan daeng

    sofyan daeng

    7 일 전

    Semoga Sehat terus kang sule.

  • Tya Mccallum

    Tya Mccallum

    7 일 전

    Aku suka sule

  • Regi An

    Regi An

    7 일 전

    Nice

  • PUTRA GARUT

    PUTRA GARUT

    7 일 전

    Mantabb, mari kita saling support

  • Nyai Yanih

    Nyai Yanih

    7 일 전

    "kalian bisa masuk sini, sya yang acc" wkwkwkw bisa wae mangf sule mah

  • Siti Umala

    Siti Umala

    7 일 전

    Mantan suami ussy siapa si

  • Delvan Raka

    Delvan Raka

    7 일 전

    Harta yg d makan akan menjadi kotoran harta yg diaimpan di kumpulkan akanmenjadi warisan bahkan bunuh bunuhan tapi harta yg di sedekahkan itu yg akan kekal ...harta ttipan ...pemuas duniawi..

  • Ninah Neena

    Ninah Neena

    7 일 전

    Saudi riyad adir buat ka dika, asik juga ya sama ka dika

  • Susann Shannty

    Susann Shannty

    7 일 전

    Andika ngk lucu kang sule🙏🏻

  • Nouval Wirasena

    Nouval Wirasena

    7 일 전

    enak ya, kaya masuk mall 🔥🔥

  • Uun Kania

    Uun Kania

    7 일 전

    Semoga rejeky ku bisa seperti mereka aminn n

  • Fatma Dewi Mustopa

    Fatma Dewi Mustopa

    8 일 전

    Ontrog we lah kng Sule
    Ngiringan ach 😂

  • #masraliBenNath Ali

    #masraliBenNath Ali

    8 일 전

    Kalo liat andika jadi kangen 3semprul di bulan ramadhan

  • Bagus Cahyono

    Bagus Cahyono

    8 일 전

    Kang sule

  • Ahmad ade Wiranata

    Ahmad ade Wiranata

    8 일 전

    Muka swami istri, hampir sama

  • Nanang Firul

    Nanang Firul

    8 일 전

    ussy lagi hamil ya????
    Ko gemuk banget

  • Mudh'YN RJ

    Mudh'YN RJ

    8 일 전

    Otw beli motor nihhh kang Sule😂😂

  • Xoxo Ackerman

    Xoxo Ackerman

    8 일 전

    Hey kamu, iya kamu, kamu yg sedang membaca komentar ini. Gak lama lagi kmu akan sukses dan membanggakan orangtua dan bangsamu. Amiin ☺️

  • Suwoko

    Suwoko

    8 일 전

    @BETA TV

  • Queen Baper Official

    Queen Baper Official

    8 일 전

    Smoga nular suksesnya salam Brebes Juga

  • Mamanya Nisha

    Mamanya Nisha

    8 일 전

    Psgn idola qu..ussy n andhika gk tau knp dri dlu smpai skrg awet muda terus..moga langgeng till jannah

  • Basit Cahjail

    Basit Cahjail

    8 일 전

    Kirain bang andika ngga ngeroko.. Eh ternyata malah cerutu rokonya.. 🤣😄

  • Raka DIfanda

    Raka DIfanda

    8 일 전

    Kamera nya jgn ke host artis nya aja bro, apa yg di tunjuk/ diliat mereka di shoot jugak bro. klo bisa 2 kamera biar enak edit nya👍🏼🙏

  • Aswadi Sudrajat

    Aswadi Sudrajat

    8 일 전

    Itu klo pas lagi mkn trus kucingnya eek gmna ya wkwk

  • Hasbi Zakiya

    Hasbi Zakiya

    8 일 전

    NEXT ONTROG KANTOR BAIM WONG DAN RAFFI AHMAD

  • Kinki Tv

    Kinki Tv

    8 일 전

    Andika bijaksana banget 😂

  • anisa anisa

    anisa anisa

    8 일 전

    Iyaaa bener banget mbak ussy, jarang" sama istri eeeeg tiba2 positip🤣🤣🤣 saya pengalaman 3 x jadi semuaaa padahal jaranggggg bgt wkwkwkwk😱😱😱😱

  • Riska Amelia

    Riska Amelia

    8 일 전

    Ontrog ke rumah Nikita Mirzani kang

  • dianasetiadi pratama

    dianasetiadi pratama

    8 일 전

    4:25 ngakaaaakkkk....jd semua punya bini yaa...hhmmm bini di lawan.

  • PUBG mobile

    PUBG mobile

    9 일 전

    IKLANNYA BENGEK NJIRRRR😂😂😂

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • RIZAL SING

    RIZAL SING

    9 일 전

    Ontrog ke rumah andre dong kang.. Saya kangen kalau kang sule prank pak andre taulany

  • Afa Channel

    Afa Channel

    9 일 전

    Lucu bikin ketawa ...Sehat selalu bang Sule

  • BUKAN GURU

    BUKAN GURU

    9 일 전

    18:32 salut sama bu usi, dia langsung inisiatif buat berdiri

  • TARO Sound

    TARO Sound

    9 일 전

    Punk in love "andhika"👍

  • Bang Thike

    Bang Thike

    9 일 전

    Kang sule the best lah

  • Cecep Prayogo

    Cecep Prayogo

    9 일 전

    Wong brebes hadir

  • Artplant cactus Official

    Artplant cactus Official

    9 일 전

    .

  • Driver Cantik

    Driver Cantik

    9 일 전

    *RUMAHKU* *SEHARGA* *BAKWAN* *JAGUNG*

  • Slamet Alwi nazriel irham

    Slamet Alwi nazriel irham

    9 일 전

    Tanyain mang suleeee... Brebesnya mna wkwk

  • STORY PROJECT

    STORY PROJECT

    9 일 전

    #sampurasun #salam Sunda
    Request kang~si bunda nya prank lagi tapi prank nya a iki pura" suka/cinta sama bunda Nathalie gtu pengen tau expresinya😂
    Yg setuju like biar kang Sule baca

  • Dono Hama Gemstone

    Dono Hama Gemstone

    9 일 전

    Super ❤️

  • Farida Anggraeni

    Farida Anggraeni

    9 일 전

    Kesayanagan kak ussy & Andika

  • Muhammad Tarmizi

    Muhammad Tarmizi

    9 일 전

    Kenaaakkk lucunya, hahaha

  • Abdulrofik170802 Abdulrofik

    Abdulrofik170802 Abdulrofik

    9 일 전

    Ontrog paling santai.. Kang sule doang:v

  • Handry Pasaribu

    Handry Pasaribu

    9 일 전

    Maju jaya ontrog 💪💪💥

  • SBBC TV

    SBBC TV

    9 일 전

    Om Sule sukses selalu yaa

  • Poetry Ayye

    Poetry Ayye

    9 일 전

    Ada 2 nasehat keren dri video ini...sumpah keren bgt mnurut gw.
    1. Lelaki hebat itu lelaki yg bsa bertahan hnya dgn 1 wanita bkan dgn bnyak wanita. (ANDHIKA )
    2. Pasangan itu gk akan pnh ada yg cocok. Kita lah yg hrus mencocokkan itu. (KANG SULE)
    Makasih buat swm udah ngingetin...Sukses slalu buat kalian smw !

  • Wawan M

    Wawan M

    9 일 전

    👍👍👍👍😊😊😊😊

  • Sapto Nurcahyo

    Sapto Nurcahyo

    10 일 전

    Itu tangan mbak Ussy besar sebelah kenapa tuh

  • Godong Pring

    Godong Pring

    10 일 전

    Purbalingga hadir

  • Ardi Maulana amay

    Ardi Maulana amay

    10 일 전

    Coba Undang SulPod (atau grebek Studio nya)
    Om Dedy Corbuzier Kang Sule.. 😂🙏🙏🙏

  • Hana Puji

    Hana Puji

    10 일 전

    Siang malam full lampu

  • Cikal Candrabirawa

    Cikal Candrabirawa

    10 일 전

    Dari muka2nya sih emang udah keliatan orang baik mereka berdua..

  • Endin Jalal

    Endin Jalal

    10 일 전

    Rapih banget rumahnya mas
    Enak di lihat

  • hendrik suka suka

    hendrik suka suka

    10 일 전

    Padamkan ... padamkan...byurrrr

  • Rina wati

    Rina wati

    10 일 전

    pgn deh punya sifat ky ussy....pst hungan jd awet

  • Ardhi Y

    Ardhi Y

    10 일 전

    Nungguin andika ngambil cerutu , sama kaya dari rumah gw ke pasar✅

  • Anton Suriaman

    Anton Suriaman

    10 일 전

    Kapan ke rumah ariel noah kang

  • Hilmi Hidayah

    Hilmi Hidayah

    10 일 전

    Bawaannya klau Sma Andika fres/cool😁👍

  • Aan Adiitya

    Aan Adiitya

    10 일 전

    kang sule ke rumahnya fiki naki dong.

  • Arham

    Arham

    10 일 전

    Semangat

  • dennis setiawan

    dennis setiawan

    10 일 전

    Kenapa tidak pernah ke rumah atau kantor baim wong???

  • Khoirul arifin Banin

    Khoirul arifin Banin

    10 일 전

    PUNK-IN-LOVE-ANCOK

    • Khoirul arifin Banin

      Khoirul arifin Banin

      10 일 전

      PUNK-IN-LOVE-ANCOK-lucu-

  • Arham

    Arham

    10 일 전

    Semangat

  • BangdannProject_

    BangdannProject_

    10 일 전

    Yoji Punk In Love 🤣

  • Theodoros Edsal Yoppy C

    Theodoros Edsal Yoppy C

    10 일 전

    channel paling jujur menurut gua njir😅😅

  • Anak Rantau

    Anak Rantau

    10 일 전

    Kucingnya lucu 😍

  • DISOL CHANEL

    DISOL CHANEL

    10 일 전

    Mntap