ISTRIKU KETAWA SAMPE NGAKAK-SULPOD

게시일 2021. 02. 17.
조회수 2 573 309
317

#sulechannel
#nathalieholscher
#sulepodacast
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • YT Home Finder

    YT Home Finder

    2 분 전

    Boleh kang sul, undang kata Baba

  • Rus Waton

    Rus Waton

    18 분 전

    Ngak nya pas di bilang jaga anaconda wkwkwkwkw

  • Dwiayu Hidayati

    Dwiayu Hidayati

    44 분 전

    Ngakak

  • Mohammad Rifqi Fauzi

    Mohammad Rifqi Fauzi

    시간 전

    😂😂😂😂

  • aisyah aini

    aisyah aini

    2 시간 전

    Ya Allah.... Ngetawain sule perutku sampai kram.. Nangis lagi.. Lucu habiiiiis.... Ya Allah.....ngakak terus... Natali anak mamah ya... Hahahaha.. Main barby... Hahahhahahaaa

  • Edi Suprayitno

    Edi Suprayitno

    2 시간 전

    Giilaaaaa akang bahasa pancingannya mantulllllllll

  • Anggi Anggara

    Anggi Anggara

    3 시간 전

    Mamang sagalana lah pokonamah. Prikitiwwwwww 😎😎😎😎👍👍👍

  • Ani Malik

    Ani Malik

    4 시간 전

    🤭😄😄😄

  • Sukronmakmun Sukron

    Sukronmakmun Sukron

    4 시간 전

    Kocak..
    Beud mbak natalie..

  • Nanang Amiruddin

    Nanang Amiruddin

    4 시간 전

    Jos.. terhibur

  • Vina Kusmelynda

    Vina Kusmelynda

    5 시간 전

    🤣🤣🤣

  • Hoppu

    Hoppu

    5 시간 전

    Ngakak ajiirr

  • Suci Wulandari

    Suci Wulandari

    6 시간 전

    Ketawa nya kak natali kaya ayam berkokok .. nular bgt ketawa nya 🤣🤣🙂🙂🙂🤣

  • Elya ofc

    Elya ofc

    6 시간 전

    kesini gegara tiktok

  • mama hafiz

    mama hafiz

    6 시간 전

    Ya Allah ketawa Ampe bengekkk

  • Sumarno Baihaqi

    Sumarno Baihaqi

    7 시간 전

    istrinya saja ga tahan liat mang sule padahsl mungkin tisp hari bareng apalagi kita

  • Emi Khoirunisa

    Emi Khoirunisa

    7 시간 전

    Ngakakkk gilaaa bang suleee🤣🤣

  • alivia nisa

    alivia nisa

    7 시간 전

    Cucook banget,Natali cuantiik sekali dan baik hati

  • ajeng endah wahyun

    ajeng endah wahyun

    7 시간 전

    Gw bru liat muknya kang sule ginih a
    aja bikin ngakak apalagi bunda didepanya 😂😂😂

  • Laila Fitri

    Laila Fitri

    7 시간 전

    Ketawa Terus aq nya.... 😂😂😂😂😂😂

  • romeobot viewers

    romeobot viewers

    7 시간 전

    punya suami spt sule pasti bangga lah, pelawak kawakan, bukan abal2

  • AF Chanel

    AF Chanel

    8 시간 전

    Ada ada aja kang sule

  • dwiana intan rahayu pertiwi

    dwiana intan rahayu pertiwi

    8 시간 전

    Ketawa nya vibes banget sihhh sukaaa

  • Siti Fatmawati

    Siti Fatmawati

    8 시간 전

    bunda ketawa nya nular bgt..haha

  • Febri Luan

    Febri Luan

    9 시간 전

    Ikut ngakak😃😍

  • Mohamad Ramdan

    Mohamad Ramdan

    9 시간 전

    Sering sering dandan begini kang sule, biar sulpod makin seru dan beda dari yang lain😊

  • Shanty89 Raishaki

    Shanty89 Raishaki

    11 시간 전

    Ketawanya nular😂😂

  • A L STUDIO

    A L STUDIO

    12 시간 전

    😂😂😂😂😂😂😂🔥

  • es teh manis

    es teh manis

    13 시간 전

    buat yg dislike"iri bilang boss"😂😂😂

  • asal bacot

    asal bacot

    14 시간 전

    Lucu bet dah kalian

  • R-

    R-

    15 시간 전

    7:06 Tolong woi gk kuat gw🤣🤣🤣

  • Aa Hamid

    Aa Hamid

    15 시간 전

    Slma udh sah jdi istrinya kang sule ini yg paling cantik dan manis klo mnrt saya sich ya di sulpod ini,,kliatan bngtd auranya

  • Qonita Haritsah

    Qonita Haritsah

    16 시간 전

    Bengek🤣

  • BENDONG TV

    BENDONG TV

    16 시간 전

    wkwkwkwkwkwkwkw........lucu kang sule

  • Vicky Nurul Islamiyah

    Vicky Nurul Islamiyah

    16 시간 전

    Ngakak

  • rochmad al-faridzie

    rochmad al-faridzie

    17 시간 전

    nathalie : "ya Allah gini amat suamiku ya,," 😂😂
    bener² koplak,,, 😁😁

  • AHAD 009

    AHAD 009

    17 시간 전

    Wkwkwwkkwkkkkkkkkkkkkkwkwkwkkkk

  • shanji kun

    shanji kun

    17 시간 전

    Ketawanya teh natalie pake spasi....

  • lhendd Bara

    lhendd Bara

    17 시간 전

    trending

  • Nur Rohmah

    Nur Rohmah

    17 시간 전

    Coba kang sule nyanyi sma bunda perjalan cinta...

  • Dwi Sulianah

    Dwi Sulianah

    17 시간 전

    Perutku sakit lihat ini ketawa terus😂😂😂

  • Afliani Trk

    Afliani Trk

    18 시간 전

    awet muda ketawa terus

  • Joe Zebua

    Joe Zebua

    18 시간 전

    Natalie Smart Orangnya, Salute. Semoga bahagia dan diberkati, Amin.

  • Farid Al rizky

    Farid Al rizky

    18 시간 전

    21:38 klo terlalu panjang ntar mual, klo terlalu pendek kurang. 🤣🤣🤣

  • Cincai Lah

    Cincai Lah

    18 시간 전

    Ko q ikut cengar cengir..lihat kg Sule .😄😄🥰🥰🌹

  • ua bobotoh

    ua bobotoh

    18 시간 전

    Sumpah ngikut ngakak

  • Ariez A

    Ariez A

    18 시간 전

    Ya Allah seneng banget ngeliat keluarga Kang Sule SM tth Natalie,moga langgeng sampai nenek n kakek aamiin

  • Umae Tris1974

    Umae Tris1974

    19 시간 전

    Wkwkwk lucuu

  • Tiurma Sinaga

    Tiurma Sinaga

    19 시간 전

    Kang dah ah ....susah mau komen keburu mau pipis karna lihat kang suka yg bikin sakit perut

  • Rina Sumarni

    Rina Sumarni

    20 시간 전

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Joanda Pratama

    Joanda Pratama

    21 시간 전

    Jodoh, nathalie mirip anak sule yg kecil

  • mizzel dwiandari

    mizzel dwiandari

    22 시간 전

    YaAllah ketawanya nular🤣🤣

  • Devi noviawati

    Devi noviawati

    22 시간 전

    Masa lalu biarlah kelam yg penting masa depan lebih baik dan sllu baik... Suaranya Natali aku suka...

  • hubban Lillahi

    hubban Lillahi

    23 시간 전

    Ketawanya nularrrrr

  • Aa Hamid

    Aa Hamid

    23 시간 전

    Trlht istrinya si akang tersipu malu

  • Syam Family channel

    Syam Family channel

    일 전

    Padahal om sule yg kepo sama teh natalie...

  • Angga Saputra

    Angga Saputra

    일 전

    Pasangan bobrok

  • Sarahofficial 15

    Sarahofficial 15

    일 전

    Suka bgt liat kang Sule sama ka Nathalie
    Like donk kalo setuju

  • Bara Arasyid

    Bara Arasyid

    일 전

    Bang Sule smoga sllu mnjdi kluarga yg sakinah mawadah warahmah.. untuk slmnya...

  • Nur Janah

    Nur Janah

    일 전

    Hadir Pekalongan

  • Indra channel

    Indra channel

    일 전

    ya Allah teh tissuenya udh gosok2 kemeja malah dilap lap ke bawah hidung awas pilek debu kotor itu teh

  • Indra channel

    Indra channel

    일 전

    siapa yg disini ikut nular ketawanya dri awal kak natalie opening anjir mana kak sule gtu amat dandanya kalau aku dstu sih gak berhnti ketawa😂

  • Yunus Affandi

    Yunus Affandi

    일 전

    Undang nunung dong

  • Nur Al Qomariyah

    Nur Al Qomariyah

    일 전

    Fokus tisunya bundil wakakakka habis buat lap meja eh dipake muka lagi😂

  • Rahma Wati

    Rahma Wati

    일 전

    Anjir lu kang sule ga udah2 bikin ketawa orang. . .wkwkwk

  • Inayah Idris

    Inayah Idris

    일 전

    Ngakak ckk ckk....hahaha

  • Inayah Idris

    Inayah Idris

    일 전

    Lucuuuu....sumpah

  • Narty Wocy

    Narty Wocy

    일 전

    Waw. Lucu banget. Suka

  • Tri Wahyuti

    Tri Wahyuti

    일 전

    Asli ngakak nonton, samawa utk sulefamily ya

  • Retfi ani

    Retfi ani

    일 전

    22:29 natali nyanyinya bagus banget

  • Alifa N Sa'diah

    Alifa N Sa'diah

    일 전

    bengek nya bikin bengek wkakakak

  • Dadang Rahman

    Dadang Rahman

    일 전

    Kang Sule .meni abdi seri terus meni ngompol

  • Rusdi Hussain

    Rusdi Hussain

    일 전

    Bang Sule potong kuku nya dong biar rapi.

  • Asmaul Husna

    Asmaul Husna

    일 전

    Yang tertawa sama tim kreatifnya 🤣👍

  • Adam Setzer

    Adam Setzer

    일 전

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Yana yani

    Yana yani

    일 전

    Asli teh Natali bikin nular ketawany

  • Tegar Bagaskara

    Tegar Bagaskara

    일 전

    NEXT. KOMENG

  • Melati RP

    Melati RP

    일 전

    Bagus nih konsepnya kalo kayak gini Kang Sule. Jadi tiap podcast Kang Sule meranin peran yang berbeda2. Jadi bikin surprise bintang tamu juga penonton.

  • Elsa Indrianti

    Elsa Indrianti

    일 전

    Kang cobian sareng kang Komeng sulpot na jiga na rame

  • Elis Sulistiyaningsih

    Elis Sulistiyaningsih

    일 전

    Gua mah mlh ketawa liat natalie ketawa

  • Umi Yanti

    Umi Yanti

    일 전

    Smoga samawa mang Sule dan Bibi holser,smoga cepet punya momongan,duh cakep² niy pasti keturunannya,aamiin yra

  • Melisa Triani

    Melisa Triani

    일 전

    SUMPAH MOOD BGT 😭😭

  • anton abrianto

    anton abrianto

    일 전

    Cocok jd ibunya ferdy,kl ketawa mirip banget ferdy

  • Dina Agustia

    Dina Agustia

    일 전

    Next leslar lesty and billar

  • Surya Yunia Nengsih

    Surya Yunia Nengsih

    일 전

    Rizwan dong kang sule 🤭

  • Listia Channel

    Listia Channel

    일 전

    Hahaa ngakak parah

  • siro 96

    siro 96

    일 전

    Ciri khasnya om sule nih wkwkwkw

  • Ace

    Ace

    일 전

    Samawah kang amin

  • THE PRIME

    THE PRIME

    일 전

    Yg setuju' udang Parto (Edy Supono)bar2 like dong

  • Ahmad Mushoffa

    Ahmad Mushoffa

    일 전

    Jujur, saya salut sama kang sule, karena selain menjadi seorang ayah yang baik, dia juga bisa menjadi suami yang bisa menerima seorang istri, tohh walaupun perjalanan seorang istrinya bisa di katakan seorang yang bar-bar, tetapi ia(kang sule) bisa menerima itu semua, serta bisa membimbing menjadi yang sedikit lebih baik....salut sama kang sule, semoga komitmen dalam mendidik anak serta istri dalam kebaikan.
    👍

  • SG_Esport Gaming

    SG_Esport Gaming

    일 전

    Kang sule selalu lucuu

  • Yasqira Channel

    Yasqira Channel

    일 전

    Romantis..

  • yuni Yun

    yuni Yun

    일 전

    Sehat sll sekeluwarga amiiinn..amiinn.

  • Mus Topa

    Mus Topa

    일 전

    Kunci surga nya seorang istri hanya satu yaitu menuruti perintah suaminya 🙏🏻selama perintah suaminya itu adalah hal yang baik maka harus di patuhi kalau di tidak di patuhi maka malaikat akan melaknat nya

  • achmad gusairi

    achmad gusairi

    일 전

    Gw cm mo nanya, bangor apaan si? 😂

    • ade ira

      ade ira

      일 전

      Bandel

  • Dewi Hidayati

    Dewi Hidayati

    일 전

    Alhamdulilah...natalie..anda berhasill jadi istri..

  • Yourgel 90an

    Yourgel 90an

    일 전

    parah jujur banget

  • Ff Spinerr

    Ff Spinerr

    일 전

    Apa Cuman gua yg bikin Slomo gak ada yg nonton 😭

  • Dini Lisdiani saputri

    Dini Lisdiani saputri

    일 전

    Kang sule seperti suami aku suka bikin aku ketawa hahaha

    • Caca Setiaone

      Caca Setiaone

      일 전

      @Dini Lisdiani saputri i love you to istriku cantik. Mmuuaaachh.

    • Dini Lisdiani saputri

      Dini Lisdiani saputri

      일 전

      @Caca Setiaone hehe suamiku komen . I love you pah mmuach...

    • Caca Setiaone

      Caca Setiaone

      일 전

      Suami kamu kan aku hehe

  • Dedek Saputra

    Dedek Saputra

    2 일 전

    Kang sule, podcastnya udah ada ciri khas, crew yg pada ketawa lepas dibelakang layar, bikin gw jg ngakak 😆