HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️

게시일 2021. 02. 22.
조회수 7 125 195
1 525

#sulechannel
#sulepodcast
#arielnoah
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
SULE Channel
댓글  
  • Meta Merita

    Meta Merita

    2 시간 전

    Undang dedi corbuzer dog kang sule

  • Karmila Ardata

    Karmila Ardata

    2 시간 전

    Mood bangetttt wkwkwkw

  • Dian Utama

    Dian Utama

    2 시간 전

    PPKn = Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan😉

  • Rangga EBE

    Rangga EBE

    2 시간 전

    Mantap sule boriel

  • Mayang Astuti

    Mayang Astuti

    3 시간 전

    Ariel...

  • andi sbastian

    andi sbastian

    3 시간 전

    Kadua duana geus legend mang sule sukces lah pokonamah pertahankan bahasa sundana 😀😀

  • Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    3 시간 전

    Lebih lucu sule ngelawak pake bahasa sundaa 🤣🤣

  • Anggus Firman

    Anggus Firman

    3 시간 전

    Ariel Emang berdarah Minang batak..
    Tapi Ariel yg kalian liat sekarang dari segi fashion kultur bahasa atitude musikalitas sebagai musisi besar,itu adalah Ariel yg dibentuk dari kota Bandung..

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      2 시간 전

      Bener bgt atitude orang sunda pisan ramah tamah sopan santun selalu ngarendah itulah orang sunda.

  • Raini Asseo 1228

    Raini Asseo 1228

    3 시간 전

    Trending ka hiji
    Meni hebat uy

  • Raini Asseo 1228

    Raini Asseo 1228

    3 시간 전

    Nonton sampe 3x gk bosen2
    Emang bodor pisan
    Kang aril jeung kang sule
    Asa keur ngariung urang di Bandung

  • Aris Munandar

    Aris Munandar

    4 시간 전

    mantap

  • Rancang Desain Rumah

    Rancang Desain Rumah

    4 시간 전

    mantaaap sule

  • Vera Wati

    Vera Wati

    5 시간 전

    berkarisma bgt si

  • UCOK BOLHAM

    UCOK BOLHAM

    5 시간 전

    When Someone was busy for Talking about The People they're Hate , Im Busy For shall what i do and like it. 😁

  • UCOK BOLHAM

    UCOK BOLHAM

    5 시간 전

    Who Ever is Reading this , God Has Plan, Trust the Process ❤️❤️

  • Upik Aisyiyah

    Upik Aisyiyah

    5 시간 전

    Bang Ariel Noah ada yg ngefans sama bang Ariel di yayasan mentari hati Tasik sampai nangis". Sp tau dg bertemu dengan bang Ariel...bisa membantu kesembuhan depresi nya..
    Video selengkapnya ada di cepden channel... hehehe...cm membantu sj.

  • Laskar Petualang Ghaib LPG

    Laskar Petualang Ghaib LPG

    6 시간 전

    Kenakalan yg dilakuin pas udah gede apa coba ?

  • Sinchan Gaming

    Sinchan Gaming

    6 시간 전

    Ceritanya di buat film bagus

  • Rudy Firdaus

    Rudy Firdaus

    6 시간 전

    DATENGIN ANREZ ADELIO DONG BANG.

  • Noverio HD

    Noverio HD

    6 시간 전

    koq nge"podcast cih Om sule ? di TIPI kumaha ?
    wah uhui atuh ya... artis jalan podcast juga OK... mana udah subs nya lebih dari 157 orang... dobel gaji deh....siip
    kalo aku pengen ngePODCAST bisa gak ya... sekrang2 ini Om ?
    jangan kasih jawaban "belum cukup umur kamu mah cing !!" berKARYA mah gak bisa diBATASI usia atuh !
    masa kudu "nunggu usia sampe 18 dulu"..... keburu tetangga belah wetan.. keduluan dapet Silverbutton Atuh ! hiks...hiks....
    free khie teaw....

  • irultama

    irultama

    6 시간 전

    Paling ngakak sampe ku ulang-ulang terus tu yg menit 38:38 😂😂

  • KAMBOJA TV

    KAMBOJA TV

    6 시간 전

    Baru dsni aku bisa inget cara tertawa.
    Salam ghoster semarang

  • aku ilham

    aku ilham

    7 시간 전

    Tah ieu nu mantul teh euyy anu d antos2 an

  • putri sayang

    putri sayang

    7 시간 전

    cuma mau bilang cangirnya nunggu diberi logo
    oleh sponsor 🤣

  • KOTA TAHU

    KOTA TAHU

    7 시간 전

    Yang nonton paling banyak di SULPOD

  • Irfan simangunsong

    Irfan simangunsong

    8 시간 전

    IRHAM irama hak ajasi manusia 😂😂😂😂😂 dasar Sule ada ada aja

  • modalHPdoang

    modalHPdoang

    8 시간 전

    Gua belum temuin coveran lagu noah/peterpan yang lebih enak dari ariel yang bawain.

  • Makki Lellli

    Makki Lellli

    9 시간 전

    Sehat semuanya

  • Ikhsan Nudin

    Ikhsan Nudin

    10 시간 전

    Kang Sule, tolong kang Budi Dalton di sulpod

  • justin justin

    justin justin

    10 시간 전

    FIX PART 2 UDH 2 MINGGU TRENDING KANG

  • Ikiawan Adrian kuning

    Ikiawan Adrian kuning

    10 시간 전

    Gaskeun buahahaaa, yg lucu menghibur masyarakat

  • Mirwan Kurnia

    Mirwan Kurnia

    12 시간 전

    Lah...corona² geus teu peduli aing mh

  • Leni Susanti

    Leni Susanti

    13 시간 전

    Ya ampun ariel udah tua tetep aja menarik hehehe dulu suka dia saat masih SMK smp ngegilain sejadi"ny ngelebihin pacar dan sekarang liat lg tetep aja syuuuka

  • edo herwindo

    edo herwindo

    14 시간 전

    kang sule request lah ondang duta sheila on7 sigana seru euyyy,,,,,nostalgia band 90an mang.....nuhun ahhhhh

  • vivi novianti

    vivi novianti

    15 시간 전

    buat cowok2 jngan prnh pd ngaku2 cakep selama ariel msih ada

  • riki darmawan

    riki darmawan

    15 시간 전

    S: BO...
    A: Hah,????🤔
    S: Bimbingan Orang tua
    A: 🙂🙃

  • arief latontje

    arief latontje

    15 시간 전

    Live streaming BIGO live aja, Banyak artis sudah terjun ke aplikasi itu, pendapatannya lumayan isi kantong.

  • Alqadry Alfiansyah

    Alqadry Alfiansyah

    15 시간 전

    Gile. Udah seminggu berlalu masih trending #48

    • justin justin

      justin justin

      10 시간 전

      Udh 2 minggu ini

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      10 시간 전

      Td malam 49 skrg naik lg 47

  • Jayana

    Jayana

    15 시간 전

    Edan karek ge aplod saminggu geus 7jt view mantaaappp 😎

  • Ninda Hidayah

    Ninda Hidayah

    15 시간 전

    Masker alpukat 😂😂😂

  • Irwanmujahid 1234

    Irwanmujahid 1234

    15 시간 전

    Getih suda madep mang sule..sampurasun😊

  • Gus Sulastyo

    Gus Sulastyo

    15 시간 전

    Si kacida martin ngakakna 😂

  • pita maldives

    pita maldives

    16 시간 전

    Dah pasti trendinglah kl si ganteng penakluk wanita yg dtg😍😍

  • Aisyah Dwi

    Aisyah Dwi

    16 시간 전

    Ada yg sama ga si seneng bgt dengerin orang Sunda ngobrol 😭

  • asal bacot

    asal bacot

    16 시간 전

    Irham th asal kata tina rohim

  • Dian Ismayani

    Dian Ismayani

    16 시간 전

    Asa ngupingkein dongeng Sunda d radio zaman baheula .. tapi serum mang .. hatur nuhun sehat, sukses kanggo sadayana ..

  • Noor Hayati

    Noor Hayati

    17 시간 전

    Jdi gokil k ariel ngomong sunda '' 😍😍😍

  • Novita Sari

    Novita Sari

    17 시간 전

    seneng banget liat Ariel ketawa lepas gini. sering2 aja.

  • klcm mabarakka

    klcm mabarakka

    17 시간 전

    naikin trendingnya lagi ..gaskann

    • justin justin

      justin justin

      10 시간 전

      Yu gas

  • Novita Sari

    Novita Sari

    17 시간 전

    Ariel LEGEND

  • Bela nabita

    Bela nabita

    17 시간 전

    👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Darwis Crocodile

    Darwis Crocodile

    17 시간 전

    Ariel artis sederhana
    Aku fans ma dari kecil
    Salam dari Aceh

  • M Ramiz Shafry Zuhair

    M Ramiz Shafry Zuhair

    17 시간 전

    Saya mau pindah rokok ke du***l biar suaranya kaya kang boril

  • Rifkysandi

    Rifkysandi

    17 시간 전

    Woww sule channel makin terkenal didunia sudh datangkan ariel noah😁👍👍👍

  • Tugiyo Karyo

    Tugiyo Karyo

    17 시간 전

    kang sule undang pratiwi novinyati sm abah ismail dong

  • Ahmadzahir mapaga

    Ahmadzahir mapaga

    18 시간 전

    SATU-SATUNYA KONTEN YG MENDUDUKI SEMUA URUTAN TRENDING.

  • Adaam bf

    Adaam bf

    18 시간 전

    Undang anak anak burgerkill kang

  • riri brokoli

    riri brokoli

    18 시간 전

    bangga lahir tintanah sunda abdi mah da kono ningal duaan ieu haduh panutan

  • Linda Faujiah chanel

    Linda Faujiah chanel

    18 시간 전

    Siga lain a aril, loba ngakak... Hihi

  • Zhong Santoso

    Zhong Santoso

    18 시간 전

    bener mun make bhs sunda pasti lewih bodor.. hahaha.. cing sarehat k sadayana...

  • Rifky Karundeng

    Rifky Karundeng

    18 시간 전

    Baru nonton wkwk

  • Titin Suprihatin

    Titin Suprihatin

    18 시간 전

    Ih seneng pisan ningal kang ariel sareng mang sule, seuer ngabanyol....

  • myname vinling

    myname vinling

    18 시간 전

    Sejam cengar cengir Ketawa mulu😁😁😁 Sang IdolaKu Ariel Noah😎🥰😍

  • Nizma Fhaziia

    Nizma Fhaziia

    19 시간 전

    Ariel awetmuda yaaa😍😘

  • Ripai Pai

    Ripai Pai

    19 시간 전

    Andre hayang trending 1 tuh kang sule haha

  • fauziwoiii

    fauziwoiii

    19 시간 전

    Ohh boriel masih keturunan minang cuyy ...
    Salam dari padang brohh wkwk..

  • 13 SYN

    13 SYN

    19 시간 전

    *Dongeng Di Rumah Sakit Jiwa
    Pasien : Dok abdi teh gaduh dulur sok rarasaan teh jadi patlot.
    Dokter : Mana candak kadieu dulur na!
    Pasien : Dicandak ieu ge (Bari ngaluar keun patlot na jaket)
    Dokter : Siaaaaa nu gelo mah lain dulur dulur.
    - Alm. Kang Ibing
    #LokalHero #LokalPride

  • muhammad arif

    muhammad arif

    20 시간 전

    Mantap bor gas terus

  • kirun samudin

    kirun samudin

    20 시간 전

    itu fungsi headset buat apa sih?

  • Rani Realme

    Rani Realme

    20 시간 전

    Mantap kang ariel

  • Eko Hadi Nugroho

    Eko Hadi Nugroho

    20 시간 전

    Om, undang Najwa Shihab brani gak? 😂

  • Alip Voni

    Alip Voni

    20 시간 전

    Yg ketawa di belakang enak bgtttt

  • Harisa Nginum

    Harisa Nginum

    20 시간 전

    Ada Ariel pasti rame teruss, heran aingg uyy.

  • Keluarga Andhika

    Keluarga Andhika

    20 시간 전

    Ternyata orang Padang Arielnya

  • yudi setiawan

    yudi setiawan

    20 시간 전

    SUNDANESE!!!! 🇲🇨

  • Mata Hati

    Mata Hati

    22 시간 전

    Knpa gak gak bilang aja orng Padang,kan orng tua dua2 orng Padang ngapain ngaku orng Bandung 🤔

    • Dini Lestari

      Dini Lestari

      9 시간 전

      Kan dah jadi warga bandung, Dia tinggal di bandung dah 30thn lbh

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      21 시간 전

      Udah jd orang Bandung pak rumah di Bandung KTP jg Bandung wkwkwk..

  • Sony pro channel

    Sony pro channel

    22 시간 전

    Mantap ,mang Ariel Jeung mang Sule, sukses terus, ngeunag seuri asli 🙏🙏 kocak😂😂

  • Heriadi Furkan

    Heriadi Furkan

    22 시간 전

    Dari video ini bisa dikatakan orang di pulau jawa emg doyan kroyokan 🤣🤣
    Beda sm orang sumatera

  • widyono herdy

    widyono herdy

    22 시간 전

    Ad yg kurang kang..kue apa gorengan gitu..buat bintang tamu..kasihan minum air terus..tar kembung..kwkwkwk

  • Yasa kautsar

    Yasa kautsar

    22 시간 전

    Saya puter lagi ni 3x hihi

  • Adinda Pertiwi

    Adinda Pertiwi

    23 시간 전

    Jadi keinget jaman sd kelas 2 suka bgt sm peterpan 😢 anjir lah om aril nambah ganteng

  • Nara Ryn

    Nara Ryn

    23 시간 전

    Abdi salaku urang sunda meni sok reueus ka Kang Sule sareng Kang Aril ... Sukses terus kang, sing sehat oge ^^

  • Beny Kristiani

    Beny Kristiani

    23 시간 전

    Tiap malam slalu nonton ini padahal mah sudah 1minggu saya nonton , tapi selalu ingin mengulang

  • Aji Saddam

    Aji Saddam

    23 시간 전

    Gilaa yaa aku liat..auranya atau karismatik nya om noah kuat bgttt🤣

  • Dr Thon Fx

    Dr Thon Fx

    일 전

    hanya di sulpod urang nempi nu ariel aslina,, tanpa jaim euy

  • BLACKie channel

    BLACKie channel

    일 전

    Wkwkwkwkwwkwk... Bisa aja Sule.. Wkwkwkwk..

  • Dewi Ibnu Abbas 8

    Dewi Ibnu Abbas 8

    일 전

    Haturnuhun kang sule tos teupang sareung kang ariel ....di antos koleb deui di baturan sareung kang lukman pasti heboh tah...seueur pisan ilmu anu bisa di gali di koleb iyeu. Haturnuhun pokoknamah sukses ......

  • Honey Pear

    Honey Pear

    일 전

    Di Australia kalau kerja di layar tv dan olahraga nggak pakai masker cuma haha jarak 1,5 meter dan tes covid. Orang umum wajib pakai kalau nggak di denda

  • TIGA BINTANG Studio

    TIGA BINTANG Studio

    일 전

    SAYA ADALAH FANS BERAT ARIEL NOAH, SAKING NGEFANSNYA KEDUA PUTRI SAYA, SAYA BERI NAMA DARI JUDUL LAGU DAN ALBUM NOAH YG DI NYANYIKAN ARIEL YAITU ALEXANDRIA DAN SALLY ...BERTEMU ARIEL ADALAH IMPIAN SAYA YANG BELUM TERWUJUD...SEMOGA SUATU SAAT ADA KESEMPATAN BUAT SAYA BISA BERTEMU DAN NGBROL SAMA ARIEL BUAT KANG SULE MAKASIH BANYAK SEMOGA MAKIN SUKSES KANG...AMINNN YA ALLAH...

  • Azis muslim

    Azis muslim

    일 전

    Aril

  • lila lia

    lila lia

    일 전

    Si ganteng arieeel

  • mira zarina

    mira zarina

    일 전

    Ripuh 😂😂😂

  • Indo Singa

    Indo Singa

    일 전

    Ariel idola sejuta umat

  • Tapak suku

    Tapak suku

    일 전

    Udang kang kris sareng kang Azis janrud kang

  • Tapak suku

    Tapak suku

    일 전

    Kang ulem jamrud kang

  • Ay onasih Ah onasih

    Ay onasih Ah onasih

    일 전

    Seru ni liat sule ama aril teryata aril bisa di ajak ngelawak juga.hee

  • yoli elisa

    yoli elisa

    일 전

    I love you ariel😍😍😍😘💋

  • Bela nabita

    Bela nabita

    일 전

    ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Bela nabita

    Bela nabita

    일 전

    Sama kamu lagi lagi ya ya sayang kamu yang ada😘😘😘😘😘😘😘😘😍

  • Rahmat Tea

    Rahmat Tea

    일 전

    Bahagia jadi urang banten