FERDY BINGUNG SAMA PERTANYAAN AYAH SULE ⁉️-SULPOD

게시일 2021. 02. 16.
조회수 1 216 320
96

#sulechannel
#sulpod
#ferdi
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • Emy Aulia

    Emy Aulia

    시간 전

    NJANN YUKK KAPANNN

  • Muh Vikky

    Muh Vikky

    2 시간 전

    👍

  • Ani Malik

    Ani Malik

    3 시간 전

    😄😄😄🤭👍

  • Ai Tia Ayu

    Ai Tia Ayu

    5 시간 전

    Anak siapa sih ni anak ganteng banget

  • Harisa Nginum

    Harisa Nginum

    5 시간 전

    Bingung atuh dah😂

  • yessy gusti

    yessy gusti

    5 시간 전

    Melekatnapa?😂😂😂ngakak saya😂😂pas ini polos bangat

  • nenengjackson

    nenengjackson

    5 시간 전

    Ferdi anak yg beruntung karena punya ayah spt Sule

  • Maryam Ahmad

    Maryam Ahmad

    5 시간 전

    Mengapa udah besar belum disunat kapan mau belajar sholatnya ngaji

  • yessy gusti

    yessy gusti

    5 시간 전

    Bagus sule..mmg ayah yg cerdas cara mendidik anak nya.mbelum tentu profesor bisa didik anak lebih baik...

  • opik setiawan

    opik setiawan

    7 시간 전

    Rizki febian bangga nih adik nya di undang di sulpod 😀

  • Cahaya Camelia

    Cahaya Camelia

    8 시간 전

    Iky kecil

  • Ikhsan Nudin

    Ikhsan Nudin

    9 시간 전

    Siiip

  • Andar _18

    Andar _18

    9 시간 전

    Kalo diliat liat ferdy mirip mama sambungnya bunda Nathalie 😍

  • Iga Wahyuni

    Iga Wahyuni

    16 시간 전

    Kocak wkwk

  • Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad

    18 시간 전

    Sama njan

  • Mix Vid

    Mix Vid

    18 시간 전

    gamau jadi rizky febian tapi pengen jadi lebih dari rizky febian:)



    note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  • intan qahtan

    intan qahtan

    18 시간 전

    Lucu banget kang sule mencoba membangun percaakapan, tp ade ferdy flaaat aja🤣🤣

  • intan qahtan

    intan qahtan

    18 시간 전

    Ngakak banget aku lihat ferdy🤣🤣

  • JAN RAJELAS

    JAN RAJELAS

    18 시간 전

    pertanyaan nya ga sesuai umur.. wkwk

  • yunita ayu

    yunita ayu

    19 시간 전

    Melekat ituuu nempel fer😂

  • tara 28

    tara 28

    20 시간 전

    Swara ferdi kok mirip bunda natali sih ya

  • T Wakhidah

    T Wakhidah

    20 시간 전

    Jangang blg melekat ath kang,nempel gitu

  • Dyah Ayu

    Dyah Ayu

    21 시간 전

    Masyaallah ferdi polos bgtt sii😂

  • Syarif Iip

    Syarif Iip

    일 전

    Hebat kng sule bisa ngondang adi na rizki febiyan..😁

  • rahma wi

    rahma wi

    일 전

    Ngakak pas kang Sule bilang " ko jadi ebel gitu "

  • Syifa Nur Fadilah

    Syifa Nur Fadilah

    일 전

    Gemess Ferdy 😂❤️❤️

  • Rini Riyanti

    Rini Riyanti

    일 전

    ejan kpn nie

  • Iyank Pinzen

    Iyank Pinzen

    일 전

    Undang om Deddy Corbuzier

  • Sniper Bunda

    Sniper Bunda

    일 전

    Ass wr wb emang ferdi Lucu kok

  • Ilham Jun

    Ilham Jun

    일 전

    Coba deh bunda yg wawancara ferdi pasti asik

  • Eddy Etdy

    Eddy Etdy

    일 전

    Riski dong d undang.

  • fharidha sleep

    fharidha sleep

    일 전

    Anak artis aja pengen jadi artis, lahh anak tukang gorengan mau jadi apa?😞 Risol??🤣

  • Putri Fazran

    Putri Fazran

    일 전

    Anak yg rajin, Rajin banget ke mall 😭😂

  • Putri Fazran

    Putri Fazran

    일 전

    Berapa honornya. Gatau. Kok gatau Siapa yang megang honornya. AYAH 🤣

  • Rithafi Official

    Rithafi Official

    일 전

    Ferdyyyy !!!!! 🤣 Bengeeekkkkkk gue nonton nih podcast

  • DE VA

    DE VA

    일 전

    Masih kecil udah diundang ke podcast Sule, pasti ayahnya bangga 😊

  • Levy Ananta

    Levy Ananta

    일 전

    Anaknya kang Sule gantheng" ya

  • Wulan Rahmawati

    Wulan Rahmawati

    일 전

    Ferdiii

  • Sarifah Sari

    Sarifah Sari

    일 전

    Mirip.bgt

  • Ena Jenud

    Ena Jenud

    일 전

    MasyaAllah Ferdy seumuran anak saya...jadi ke pingin pulang Indonesia, SMG SHT sll keluarga Kang Sule...

  • Neni Wariska

    Neni Wariska

    일 전

    Y allah ferdi polosnya bikin ngakak banget😅😅

  • Fariz Rafli

    Fariz Rafli

    일 전

    Ngakak anak sendiri di undang podcast😂

  • Erick Samsung11

    Erick Samsung11

    일 전

    Om sule jadikan salah satu anakmu komedian seperti anda

  • yuni Yun

    yuni Yun

    일 전

    Lucu gemes iiihhh.sehat sll amiinn..

  • Eneka Updan

    Eneka Updan

    일 전

    Ngakaknyaaa wkkk

  • Leila Nita

    Leila Nita

    일 전

    Ferdy harus byk membaca...ntar jd lbh pinter

  • Dina Agustia

    Dina Agustia

    일 전

    Next njannnnnn si handsomeeeeee..

  • Susi Anti

    Susi Anti

    일 전

    Ntar kado sunat di beliin isi mall😂 biar main di rumah ajh 😀

  • Asraf 83

    Asraf 83

    일 전

    Gede bangeut Ferdi blom d sunat , maka dari itu klo orang Arab dari bayi umur 1_2 bln dah d sunat.

  • Susi Anti

    Susi Anti

    일 전

    Di liat" ni bocil mirip natali sule juga mungkin emang bnr jodoh ada kemiripan sule sm natali

  • Susi Anti

    Susi Anti

    일 전

    Ni bocilnya sule yg kek mo nurunin bakat sule g ngomong ajh udh lucu imut" ❤️

  • Luluk Khusnul wahidah

    Luluk Khusnul wahidah

    일 전

    Yaampun polos amat sii wkwk

  • cicilia a

    cicilia a

    일 전

    Ferdi kalo senyum mirip bunda nya

  • dyween tara

    dyween tara

    일 전

    "Melekat apa?🤔" 🤣🤣🤣

  • Jamilah Aryo

    Jamilah Aryo

    일 전

    Kang Sule koleb ama njan pliss kang penggemar FRAS nungguin nihh gak sabar🙏😁

  • Jamilah Aryo

    Jamilah Aryo

    일 전

    Kolebb Ama Rizwan kang sule

  • lulukmauldyh

    lulukmauldyh

    일 전

    podcest sama njan blum yah kang sule??

  • Reny Nurjanah

    Reny Nurjanah

    일 전

    Next njannn

  • queen nd

    queen nd

    일 전

    Ferdi kek tertekan wkwkwkwkw takut dia ditanya hha

  • Yuliana Rahawarin

    Yuliana Rahawarin

    일 전

    ferdy bingun ya sama peranyaan ayah, waduh semuanya jawab ngak tau.

  • indah susanti indah susanti

    indah susanti indah susanti

    2 일 전

    seru ada yg ketawa nya,jd rame,ferry lucu bingung jwb nya

  • Dewi Nur Anjani

    Dewi Nur Anjani

    2 일 전

    Gemes bgt ferdy

  • Santy Puspitasari

    Santy Puspitasari

    2 일 전

    Ferdy lucu banget 😁

  • Anggi Nh

    Anggi Nh

    2 일 전

    Polos banget jawab nya😍

  • Yanti Nurhayati

    Yanti Nurhayati

    2 일 전

    ayahnya ferdy pasti bangga , kalok bisa Ayahnya ferdy dong om diundang ..!

    • Fitrah Han

      Fitrah Han

      일 전

      Depan nya itu bapaknya :v

  • Ariska Juitaningrum 02

    Ariska Juitaningrum 02

    2 일 전

    Next njan

  • Puti Salsabila

    Puti Salsabila

    2 일 전

    Humorku sebatas "ferdi bindeng ya?"

  • Surgjuan TV

    Surgjuan TV

    2 일 전

    sekilas ferdi wajahnya mirip Natalie

  • Tiara Nurul

    Tiara Nurul

    2 일 전

    lucu banget si ferdy tu ih gemessssss

  • Epta Nining Agustin

    Epta Nining Agustin

    2 일 전

    Sama njan dong..

  • Isma Zahra

    Isma Zahra

    2 일 전

    Menii lucu ihh budak teh

  • nur hasanna

    nur hasanna

    2 일 전

    Kayaknya perdi takut deh sama Sule😅

  • nur hasanna

    nur hasanna

    2 일 전

    😂😂😂ngakak bnget sih,,,perdi lucu bnget dah

  • Dhea Novita

    Dhea Novita

    2 일 전

    Ferdy gemes banget sii😍😍
    Benar2 masik polos banget kalau di tanyak2in ayahnya😂

  • Pandu wijaksana Permana

    Pandu wijaksana Permana

    2 일 전

    Wajib trending kang sule

  • Ariss Ws Ofc

    Ariss Ws Ofc

    2 일 전

    Kang sule bener bener hebat ya, bisa ngundang ferdy anak kecil yang pengen jadi artis. Semoga bisa membantu ya kang sule

  • Tya Sutianah

    Tya Sutianah

    2 일 전

    Hahahha

  • Rendka Nur

    Rendka Nur

    2 일 전

    "Bingung kaya ebbel. 😁😂😂

  • Edi Suasono

    Edi Suasono

    2 일 전

    Saya suka gelasnya

  • HARES AL

    HARES AL

    2 일 전

    Ferdi masih polos banget lucu pipinya cabi banget

  • Tsania Niswah

    Tsania Niswah

    2 일 전

    Ngakak bgt si ferdy dia gatau tau

  • Indra Yuniarti

    Indra Yuniarti

    2 일 전

    ini gelas gelas masih kosong yang mau nempel produk silahkan WKWKWKWKWK baru juga opening gw udah ngakak..

  • Mega Febriani

    Mega Febriani

    2 일 전

    Ferdy di perhatiin mukanya mirip natali yah😊

  • ANDI PROPERTY

    ANDI PROPERTY

    2 일 전

    1 minggu sudah 1 jt viewer

  • Nurul Wardani

    Nurul Wardani

    2 일 전

    Ferdy ganteng lucuu 😘😍🤩💖#calonpelawaknih😁😁😁

  • Rassel Radja Wirathama Putra Heri Sukarno

    Rassel Radja Wirathama Putra Heri Sukarno

    2 일 전

    COBA GANTIAN FERDY YANG NANYA KE KANG SULE ATAU BINTANG TAMU LAINNYA

  • tania marsel

    tania marsel

    2 일 전

    ferdi bikin gwa ngakak wae

  • RAISYA SALSABILLA

    RAISYA SALSABILLA

    2 일 전

    sehat selalu ya untuk kalian semua, salaaam

  • Busyro Uyenk Hamid official

    Busyro Uyenk Hamid official

    2 일 전

    kya di introgasi 😭

  • Deva alyaa Nazhiifah

    Deva alyaa Nazhiifah

    2 일 전

    ferdi gemoi wkw

  • Dion dani

    Dion dani

    2 일 전

    rizwan dong

  • Rian Ziliwu

    Rian Ziliwu

    2 일 전

    Habis dari Tik tok langsung cusss kesini 😀

  • iim RH

    iim RH

    2 일 전

    Ferdy gemoyy bgt

  • iy yaaa

    iy yaaa

    2 일 전

    Gemessssssss sama ferdy

  • Clarissa Windy

    Clarissa Windy

    2 일 전

    Lagi maskeran nnton podcast mereka ga bisa nahan ketawa retak masker woyy 😭

  • siti maryati

    siti maryati

    2 일 전

    Natural nya Ferdy itu ngelawak 😀😀😀😂😂😂😂😂

    • siti maryati

      siti maryati

      2 일 전

      Kembangkan kang Sule. Itu adalah hasil didikan keluarga. Walau pernah ada badai. Ferdy tetap natural di usianya. Tapi sudah nemu2 dikit jalan tujuan.. cita2 dia. Kangsule amanah bgt jadi ortu josssss . Sing jadi amal kebaikan dunia akhirat amin👍👍👍

  • Tri Aprilia TA

    Tri Aprilia TA

    2 일 전

    Sulpod-sule podcast

  • Nabila Fitria

    Nabila Fitria

    2 일 전

    Sama njan dong kang

  • Tanaman Nia

    Tanaman Nia

    2 일 전

    Polos banget, lucu hahaha Jadi ngelawak nanti

  • Teknisi Victor

    Teknisi Victor

    2 일 전

    Coba kang unda Om deddy Corbuzier kya seru