DUA MINGGU GAK KETEMU ANDRE, GILIRAN KETEMU MALAH RIBUT⁉️

게시일 2021. 02. 11.
조회수 499 047
59

gimana nih kangen gak guys sama konten ontrog????
#sulechannel
#ontrog
#andre
--
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • Rusnawan Channel

    Rusnawan Channel

    3 일 전

    Si buta dari gua hantu 😁

  • Bagus Dwi Pribadi

    Bagus Dwi Pribadi

    4 일 전

    emang ya nglawak harus totalitas dandannya kayak kang sule

  • Apdrah Caniogo

    Apdrah Caniogo

    4 일 전

    Etiiiinnng doang

  • juwita chantik

    juwita chantik

    5 일 전

    seru banget kalau bang andre sama kang sule hahahaha

  • Arya Bpp

    Arya Bpp

    5 일 전

    SATURDAY NIGHT LIVE BIKIN LAGI KANG

  • Wati Suhadi

    Wati Suhadi

    5 일 전

    HAHAHA----KANGSUL---KANG---AN
    KUWAIET---HDR

  • ChoDhot P

    ChoDhot P

    6 일 전

    Kang sule rokoknya dikurangi donk,,,☺🙏🏻🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻💪🏻

  • Maulen Channel

    Maulen Channel

    6 일 전

    Setiap nnton ada sule pasti akan ketawa,lucunya 100 original

  • Wahyu Chii

    Wahyu Chii

    6 일 전

    SULPOD vs TAULPOD 💥💥💥

  • Ki Sambara Adwaya

    Ki Sambara Adwaya

    6 일 전

    sule ada ada aja bantu chanel saya juga ya kang

  • Ciboy _

    Ciboy _

    7 일 전

    Kok ak salfok ama nasi kotak nya 🥺

  • aliawen tv

    aliawen tv

    7 일 전

    kang sule bikin konten kang sule jadi asiten anton andre jadi asisten tono seru kayanya terbalik😂😀

  • Dinar Alhidayatulloh

    Dinar Alhidayatulloh

    8 일 전

    Ciwidey hadir hehe

  • Eilvinest x Offlaner

    Eilvinest x Offlaner

    10 일 전

    PISPOT :v

  • Denny Umbara

    Denny Umbara

    11 일 전

    Itu cwek samping mami Nunung siapa?✌🏻🤔

  • IYUZ SNIPER KIDAL

    IYUZ SNIPER KIDAL

    12 일 전

    2 komedian terbaik indonesia 👍👍👍

  • Edo Handoko

    Edo Handoko

    12 일 전

    Jombang kota santri hadir kang

  • Fauzi Zi

    Fauzi Zi

    12 일 전

    Tim Andre.

  • Rizal Lani

    Rizal Lani

    12 일 전

    Cewek yang sebelah mbak nunung lucu siapa si?

  • akhirian ilham

    akhirian ilham

    14 일 전

    Anak2 ini talkshow kang undang ke sulpod dong kang

  • me izanabee

    me izanabee

    14 일 전

    iya udah podcast nya sama andre aja terus kang 🤣

  • Bulqia Habibi

    Bulqia Habibi

    14 일 전

    Klo TEAM SAR satu program di tv pasti reting acara nya no 1 terus. ( Sule, Andre, Raffi)

  • Gilbert Yembise

    Gilbert Yembise

    15 일 전

    Santuy the series bagus ni 😁

  • Renal 95

    Renal 95

    15 일 전

    hadirr

  • Nok Nie

    Nok Nie

    15 일 전

    Trandingkeun

  • Nadine Alefa

    Nadine Alefa

    16 일 전

    Ketawa nya asput asyik ngakak bikin seru ..😁

  • Viel Channel

    Viel Channel

    16 일 전

    Yg ga sengaja baca koment ini semoga sehat lahir batin selalu dunia akhirat...Aamin.

  • Raffi SII'Momonon Famz

    Raffi SII'Momonon Famz

    16 일 전

    Emang iya

  • Ananda GMX

    Ananda GMX

    17 일 전

    Yuk trendingkan

  • Yoga

    Yoga

    17 일 전

    Siapa sih sebelahnya nunung

  • Dio Bkl

    Dio Bkl

    17 일 전

    Bengkulu hadir

  • Rambo Imran

    Rambo Imran

    17 일 전

    Flores hadir om sule

  • Han's_ Han's

    Han's_ Han's

    18 일 전

    Rokok jatuh 😂😂😂😂

  • name less

    name less

    18 일 전

    Circle crop kang

  • Ahmad Nahawwand17

    Ahmad Nahawwand17

    18 일 전

    Jangan lupa baca sholawat dulu, sholawat lagi, sholawat terussss....allohumma sholli ala sayidina muhammad

  • DwiAprilia RosaArinaleni

    DwiAprilia RosaArinaleni

    18 일 전

    🥰😍😘❤

  • rox roger

    rox roger

    18 일 전

    neh berdua sahabat banget
    .lucu lage

  • Kreator Bisnis

    Kreator Bisnis

    18 일 전

    Saya skrng" nnton CNL dri epsd 1 sampai hampir habis...lucu banget.. Skrng kang sule agak kurang kocak nya hehe

    • Sandy Cheeks

      Sandy Cheeks

      12 일 전

      Udh jarang nongol di tv, paling cuma ovj sabtu doang

  • Hate games

    Hate games

    18 일 전

    Mantul 😂😂😂😂

  • Mohammad Kuraisin

    Mohammad Kuraisin

    19 일 전

    Bondowoso Hadir

  • ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي

    19 일 전

    Tom and jerry.andre sule😀😀😀

  • Heru Alam

    Heru Alam

    19 일 전

    https://youtu.be/813_EFcHITY

  • kang nana

    kang nana

    19 일 전

    Cuhiyyyyy aeh cihuyyyy ada sule perut dikocok pokonya top markonah.. 😄😃😄

  • R 28 channel

    R 28 channel

    20 일 전

    link dibawah ini, kisah mengejutkan dari amanda manopo

  • R 28 channel

    R 28 channel

    20 일 전

    https://youtu.be/cSV2pAFB23s

  • Ghufron Jailani

    Ghufron Jailani

    20 일 전

    Cwe sblh ny mami sp tuh kang?

  • RESEP PEDAGANG

    RESEP PEDAGANG

    20 일 전

    Subang hadir ..
    Semoga sehat selalu buat pelawak pelawak Indonesia terutama kang sule. Amiinn

  • Yudi Dalbo

    Yudi Dalbo

    20 일 전

    Cari gara" om sulee sama ibu saraahh... Kwkwwkwkwkwkw

  • Apriani Ndo

    Apriani Ndo

    20 일 전

    Bogor cibedug mayak hadir kang

  • ZIDAN SAKYA

    ZIDAN SAKYA

    20 일 전

    kalo kang sule lama bales whatsapp itu karena lagi bercocok tanam namanya juga pengantin baru....

  • Agip Saputra

    Agip Saputra

    20 일 전

    Sehat trus kang sule

  • Nurohim Muhamad

    Nurohim Muhamad

    20 일 전

    Sragen hadir

  • kang sana

    kang sana

    21 일 전

    Wkwjwjkw mantul

  • Yunita febriana dewi

    Yunita febriana dewi

    21 일 전

    Top banget

  • Tita Rosmita

    Tita Rosmita

    21 일 전

    Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu,,dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • alam makmur

    alam makmur

    21 일 전

    BARON dong kang sule biar debat lagi kayak di MADE IN INDONESIA

  • Syafar Waruwu

    Syafar Waruwu

    21 일 전

    Hahahaha. Semoga tranding lagi yah 👍👍

  • Driver grab gigih

    Driver grab gigih

    21 일 전

    Semoga Allah SWT sll berikan kel kang Sule kesehatan dan rezeki yang melimpah. Salam hangat saya driver grab dgn keterbatasan fisik🙏😥 saya sangat membutuhkan uluran tangan🙏😥😥

  • Pinus Niron

    Pinus Niron

    21 일 전

    Mantap 👍👍👍👍👌👌👌

  • Donie Septiawan52

    Donie Septiawan52

    21 일 전

    Sukses trus kang

  • Agusni Surahman

    Agusni Surahman

    21 일 전

    Andre Taulany.makin gk jelas.songong tingkahnya...padahal kalau gk salah pernah kesandung masalah karena kesongongan nya.waktu di Net TV.

    • abidzar al-ghifari

      abidzar al-ghifari

      5 일 전

      Iri, bilang bos

  • Mohammad Andriansyah

    Mohammad Andriansyah

    21 일 전

    Jember hadir

  • Maz Ver

    Maz Ver

    21 일 전

    Saya gak percaya UFO tapi saya percaya klo ada makhluk hidup di planet lain 😃👍🏻

  • theLight Eirene

    theLight Eirene

    21 일 전

    Andre sama sule kalau gabung pasti trending terus, mrka dua seru👍👍

  • ZA'AZIYAH SAUDAH

    ZA'AZIYAH SAUDAH

    21 일 전

    Kangen kalian bertiga 🙏😊‼️

  • DP͜͠

    DP͜͠

    21 일 전

    Ditunggu part 2 kang

  • Nadine Alefa

    Nadine Alefa

    21 일 전

    Sahabat itu harus saling berbagi kebahagian. Dan saling mengsuport satu sama lain .baik dlm hal pekejaan ...
    Semoga hal2 seperti ni ada
    dlm diri Andre maupun sule...,,

  • Pupu Bak3kok

    Pupu Bak3kok

    22 일 전

    Kang silih Gawean deui geura jeung Andre.. Ngarah trending deui.. Wkwkwk

  • Nm channel

    Nm channel

    22 일 전

    Kota tahu hadir ...

  • Sokkol Gaming

    Sokkol Gaming

    22 일 전

    Pengen jadi streamer pubg tapi device ga kuat:) ipong 6:)

  • HELMI Ardiansyah

    HELMI Ardiansyah

    22 일 전

    Muhammaf nabina

  • L.A Kumis Tipis

    L.A Kumis Tipis

    22 일 전

    Kangen banget kang andre sama kang sule bareng terus kyak kemaren".

  • Dikdik Wahyudin

    Dikdik Wahyudin

    22 일 전

    Sampurasun.....

  • Satria bertopeng Keresek

    Satria bertopeng Keresek

    22 일 전

    Sipeces dari gunung urug :D

  • Muhammad Rafly

    Muhammad Rafly

    22 일 전

    Itu mamih cocok dan klop yah

  • Anita Apriliasari

    Anita Apriliasari

    22 일 전

    Colab donggggg

  • DJ THEPLEX

    DJ THEPLEX

    22 일 전

    Banyuwangi hadir

    • Mal Dewanta

      Mal Dewanta

      12 일 전

      Laross

    • Yoghaoblek 22

      Yoghaoblek 22

      17 일 전

      Orii

    • ORGIL OFFICIAL

      ORGIL OFFICIAL

      17 일 전

      Sama

    • ORGIL OFFICIAL

      ORGIL OFFICIAL

      17 일 전

      🙏

    • Arjun Halit

      Arjun Halit

      20 일 전

      Jember merapat

  • De 'Art Channel

    De 'Art Channel

    22 일 전

    Oia....PODcast sule...ajak Andre..gw ga kepikiran🙄🙄 jadi apaan tuh podCAST cuan (sule❤️andre)..nostalgia..😂..andre cemburu sama natalie (istri sule)..

  • De 'Art Channel

    De 'Art Channel

    22 일 전

    Kangen #Cuan 👍👍👍👍

  • De 'Art Channel

    De 'Art Channel

    22 일 전

    Ini dia CUAN (SULE ❤️ ANDRE).. FENOMENAL...👍👍👍👍

  • salomo tobing

    salomo tobing

    22 일 전

    Kang Sule...Obat Ambyen Bawah Putih Kang...Dalam Hitungan Detik Langsung Sembuh. Saya sudah bertahun2 pake obat, setelah liat di Yutube pengobatan herbal, ternyata Bawang Putih kang.

  • Mrgamajaya

    Mrgamajaya

    22 일 전

    kang sule tolong saranin ke tim ovj sabtu malam utk jam tayangnya dicepetin dikit, biar ga bentrok ama sinetron mas AL di RCTI, belum pernah nonton langsung ovj sabtu malam gara2 harus saingan dgn emak yg mau nonton sinetron. yang di youtube sepertinya banyak yg dipotong2

  • Cak Brongos

    Cak Brongos

    22 일 전

    Hahahahaa.....duet maut favorite saya ini..kang sule n kang andre pkok jooozzzz

  • Miftahul maruf

    Miftahul maruf

    22 일 전

    Cuan selalu menghibur

  • GK TAU

    GK TAU

    22 일 전

    Kang bikin video nyanyi dong sama om Andre lagu smile you don't cry sama lagu follow me

  • Juwita Carlina

    Juwita Carlina

    22 일 전

    Aku udah lama nunggu CuAn di tema kok ga ada lgi ? Bkin lg donk awalnya kan di Tema itu CuAn SuleAndre . Knp skrg org lain mulu yg nongol
    Aku maunya Sule sama Andre aja .

  • Fazri Lucky

    Fazri Lucky

    22 일 전

    Ableh😂

  • AFI channel

    AFI channel

    22 일 전

    Karawang hadir

  • Tatang Bae

    Tatang Bae

    22 일 전

    Senang banget kumpul kembali (ASN) ,andre, sule, nunung. Smoga pd sehat selalu, amin..

  • Satriani jo3

    Satriani jo3

    22 일 전

    Gimik

  • yogie ha'e

    yogie ha'e

    22 일 전

    Kang sule, bagi duit dong 😀😀

  • Trijani Halim

    Trijani Halim

    22 일 전

    Sule dan Andre Salam Sehat Gbu

  • Thoifah Almanshuroh

    Thoifah Almanshuroh

    22 일 전

    MARI BERISTIGHFAR - Astaghfirullaahal 'azhiimal-ladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, wa atuubu ilaih..

  • Aini Nur

    Aini Nur

    22 일 전

    aku paling seneng klu Kang Sule dengan Kang Andre itu ambyar rame 🤣🤣🤣

  • reza. zulfikar_95

    reza. zulfikar_95

    22 일 전

    Persabahatan sule sama andre gokil.
    Sule mainnya bersih dan tulus
    Sampe andre ga sadar kalo dia selalu jadi korban komedi sule 😂

    • Observer Universe

      Observer Universe

      7 일 전

      Sule guru. Andre murid

  • Dino Jimny

    Dino Jimny

    22 일 전

    Semoga menjadi legend Kang Sule dan Om Andre. Aamiin
    Kang klo ada kerjaan atuh di infokeun... Siapa tau bisa membantu para penggemar Akang bisa terbantu. Hehehe
    Doanya sukses selalu baik di akhirat dan dunia. Aamiin

  • Novel Hetami

    Novel Hetami

    22 일 전

    Ni yg namanya sandal,kanan sama kiri🤣 kl gak ada salah satu jd pincang jalannya😆😆

  • Madinna Lirik

    Madinna Lirik

    22 일 전

    Legend

  • Tita Dirgantara

    Tita Dirgantara

    22 일 전

    Pokoknya cuan is the best.. love cuan..

  • Music Videos

    Music Videos

    22 일 전

    Saya tunggu el matador di sulpod