CURHATAN RIZKY FEBIAN TENTANG KISAH CINTANYA - SULPOD

게시일 2021. 02. 10.
조회수 1 076 492
96

kali ini ngobrol bareng @Rizky Febian ngomongin cinta dan project barunya, tonton sampai selesai ya!!
#sulechannel
#rizkyfebian
#sulepodcast
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama KOwill dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on KOwill is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official KOwill MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withkowill.infopt-digital-rantai-maya-drm

SULE Channel
댓글  
  • Adi Prasetyo

    Adi Prasetyo

    2 시간 전

    Bang sule tolong undang Iqbal Ramadan

  • Yun Silvia

    Yun Silvia

    2 시간 전

    Buat apa bertahan sama orang yang mau melepas kita oom sule.. Ih oom sule mah.. Udah anaknya yang melepaskan jangan kasih saran yang tidak tidak..
    Baikbaik itu diambilnya dari sisi si rizkynya.. Cewenya itu kan manusia yang punya hati dan otak.. Yaa pasti sakitlah diputusin karena hal seperti itu.. Tapi namanya cewe baikbaik yaa dia lagi mencoba ikhlas..

  • DEAD SQUAT

    DEAD SQUAT

    5 시간 전

    Mantap ni ngundang anya geraldine

  • Alvin AsrofilLaili

    Alvin AsrofilLaili

    10 시간 전

    'a Iky banyak kesamaan sama akuuu 😭 aku jugaa kalo pacaran selalu serius, ngenalin sama keluarga saudara, tapi ujungnya selalu di selingkuhin mah😭

  • Alvin AsrofilLaili

    Alvin AsrofilLaili

    10 시간 전

    'a Iky aku juga mikir jauh kedepan. Kita sevisi misi mah 😂 ayuk ah kayak EvanTami 🙈

  • Nia Rusmiyanti

    Nia Rusmiyanti

    13 시간 전

    Sama sama pernah di cuekin, jangan jangan kitaaaaa

  • Reza L

    Reza L

    17 시간 전

    Terbambrangkan

  • Bela nabita

    Bela nabita

    17 시간 전

    Sama sama kamu lagi lagi aku gak bisa apa itu itu itu yang ada😘😘😘😘😘😍😘😘😘😘😍😍😍😍😠😬😭😭😭😭😭💚💚💚💚💚💚

  • Corin azka

    Corin azka

    18 시간 전

    Boleh dong sama aa iki 🤭 ngefans bngt 🤩

  • Hanya Mentahan

    Hanya Mentahan

    20 시간 전

    Muncul di beranda taik😂

  • Alif Ramadhan

    Alif Ramadhan

    21 시간 전

    Next ; Amanda caesa dong

  • Oleh Supriatna

    Oleh Supriatna

    일 전

    Ngejurus ke inisial "A " 🤭🤭 ditunggu acara nya 🤲🤲

  • Syarif Iip

    Syarif Iip

    일 전

    Hebat kng sule bisa ngundang rizki febian

  • Desri Arisandi

    Desri Arisandi

    일 전

    Udah we atuh iki mah nikah ama anakku...

  • mama njah

    mama njah

    일 전

    nikah di umur yg sdh mateng aja ki... jd mun nikah teh geus tinggal bageurna wungkul , geus motah maceuh di ngorana 😅😅😅

  • Wulan Rahmawati

    Wulan Rahmawati

    일 전

    Aku nge fans sama keluarga kang sule

  • Wulan Rahmawati

    Wulan Rahmawati

    일 전

    Assalaamua'alikum a iky

  • SAwOK mAndi

    SAwOK mAndi

    일 전

    Bener ky, sama kita berarti.. Lagi fase dimana belum fokus untuk mencari pasangan takutnya belum pas malah jadi nyakitin perasaan cewek itu

  • ayuusr _

    ayuusr _

    일 전

    FIX GW AMA KA IKY SAMAA😭😭
    UDAH ZODIAKNYA SAMA, YANG DI RASAIN PUN SAMA😭

  • Sound Heart

    Sound Heart

    일 전

    Aku melihat bukan seperti seorang ayah dan anak. Tetapi lebih terlihat seperti sobat karib yang sedang berbincang tentang problema cinta dan juga perjalanan cinta

  • Yusra deliana

    Yusra deliana

    일 전

    Itu anakmu lo sule masa gk tau kek mana dia

  • Melisa Dewi

    Melisa Dewi

    일 전

    Hebat ya .. kang sule ngundang riski febian😂😂 ..
    Canda😁

  • khatya chanel

    khatya chanel

    일 전

    Undang Anya dong kang sule

  • khatya chanel

    khatya chanel

    일 전

    "terbangbrangkan" sunda pisan "anjir....apa balikan deui" urang sunda asli

  • khatya chanel

    khatya chanel

    일 전

    Campur sunda, berasa dengerin sodara lagi cerita..

  • Uie Chuneng

    Uie Chuneng

    일 전

    Calon suami ku 😁😁

  • Sultan Gaming

    Sultan Gaming

    일 전

    Anindita Hidayat or Anya geradline nihh

  • Panda Sitha

    Panda Sitha

    일 전

    Akhirnya om sule bisa bertemu dengan rizky febian. Luar biasa tidak menyangka

    • Panda Sitha

      Panda Sitha

      일 전

      @Ermelia Aja jokes bund

    • Ermelia Aja

      Ermelia Aja

      일 전

      Mau viral LG kek kmarin 😂

  • Yuliana Rahawarin

    Yuliana Rahawarin

    2 일 전

    iki yang namanya manusia tidak ada yg sempurna,. jdkn pengalaman sebagai pelajaran, dengar kata ayahtu.

  • Iqbal Srondeng

    Iqbal Srondeng

    2 일 전

    Undang ..asisten sule dong . ....kenceng banget ktwanya ....

  • indah susanti indah susanti

    indah susanti indah susanti

    2 일 전

    air tanpa merk

  • story kontruksi

    story kontruksi

    2 일 전

    Tidak ada yang suka diabaikan, karena semua orang bahkan ingin sedikit perhatian orang yang dicintai 😂

  • Moza ayseliah

    Moza ayseliah

    2 일 전

    Wah, I know of he talk about Anya😂

  • Jihan zulfa Naily

    Jihan zulfa Naily

    2 일 전

    undang anya geraldine yoo

  • Aldian Dwi Nugroho

    Aldian Dwi Nugroho

    2 일 전

    Minuman A*ua di kasih kode sama kang sule ngga peka.

  • Benny Yehuda

    Benny Yehuda

    2 일 전

    Di thumbnail Kira Agung Hapsah, mirip . . .

  • Maria yosefina vifi Vifi

    Maria yosefina vifi Vifi

    2 일 전

    Ikii padahal, seumuran aku ya

  • Aris Maulana

    Aris Maulana

    2 일 전

    hebat kali kang sule bisa ngundang iki 👍

  • Siti Supriadi

    Siti Supriadi

    2 일 전

    Suka bnget cara bicara nya a iky.

  • mauren anastasiya Anastasia Yoseph

    mauren anastasiya Anastasia Yoseph

    2 일 전

    Aku SETUJU Ama iky harus ngejar karir dlu🙏 moga anakku nanti ya kayak gt

  • Galang Ramadhan

    Galang Ramadhan

    2 일 전

    Sedep😂

  • Ica Aprilia

    Ica Aprilia

    2 일 전

    Sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir😌

  • Ica Aprilia

    Ica Aprilia

    2 일 전

    Sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir😌

  • Sutan Geming

    Sutan Geming

    2 일 전

    Makasih kang Sule udah ngundang ka iky 🙏

  • Fauziah Nasution

    Fauziah Nasution

    2 일 전

    Gpp balikan aja sama azel iky,

  • Nining Ninong

    Nining Ninong

    2 일 전

    tempat duduknya tukeran atuh

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    2 일 전

    TRENDING

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    2 일 전

    Kang arman dong kang

  • ANDI PROPERTY

    ANDI PROPERTY

    2 일 전

    Trendingan sulpod dengan istrinya yaitu Nathalie

  • Abang Rezy

    Abang Rezy

    2 일 전

    Iki ko mirip sule ya 😄😄

  • Memes Ar-Rasyid

    Memes Ar-Rasyid

    2 일 전

    Lebih ke logika ya, seperti hati itu bisa diatur, anday ku bisa😀

  • Kamal Alamsyah

    Kamal Alamsyah

    2 일 전

    Uadah Ki mana anya ajah hehhehe

  • Alexander Sagala

    Alexander Sagala

    2 일 전

    Ajak anya geraldine kang

  • Didietz 2508

    Didietz 2508

    2 일 전

    Langka ada Bapak sama Anak seperti ini ngobrolnya...😃

  • Nela Nurlela

    Nela Nurlela

    2 일 전

    I posisinya kebalik

  • Rini Safitri

    Rini Safitri

    2 일 전

    Ternyata bukan aku aja yg mikir, kenapa orang2 bisa pacaran santai.. Dan kenapa aku teh dapetnya yang suka gabolehin temenan sama ini sama itu... Dan akhirnya pas putus jadinya aku nggak punya temen

  • Ronah

    Ronah

    2 일 전

    Semua kriteria yg disebutin iky ada di anya 🥰

  • Teteh Bungsu channel

    Teteh Bungsu channel

    2 일 전

    Siapa yg setuju klo a Iki cocok sm Anya gerandine terlihat pasangan mewah saling melengkapi meskipun mereka sebatas teman kerja

  • Evi Kepo

    Evi Kepo

    3 일 전

    Sule kaya banget deh , bisa undang artis papan atas 😍

  • v2v fashion

    v2v fashion

    3 일 전

    Naha host jeung bintang tamu na mirip 🙄

  • muhammad robby

    muhammad robby

    3 일 전

    Pengen lah kayak gini nanti sama anak gua pas dia udah besar. Bisa akur n curhat sama ayahnya. Kang sule dan iki the best lah, contoh ayah dan anak yg baik.

  • Mutiara Fadzila

    Mutiara Fadzila

    3 일 전

    Aku banget ni a

  • hendra wijaya kho

    hendra wijaya kho

    3 일 전

    klo sama anak2nya , kangsule bnyak pertanyaan ya hahaha,, klo sama rigen ,, dia suruh critain hidupnya dulu wkwkwk

  • Sabila Azkia trisna

    Sabila Azkia trisna

    3 일 전

    Undang devano danendra dong

  • ATC CHANEL

    ATC CHANEL

    3 일 전

    Pengen jadi artis

  • Muhammad Asyikin Noor

    Muhammad Asyikin Noor

    3 일 전

    Hebat iiihh Kang Sule bisa ngundang Rizky Febian

  • Mary Kate

    Mary Kate

    3 일 전

    Aku terus mencerminkan diri ni🤣🤣🤣

  • norhotima Ayu

    norhotima Ayu

    3 일 전

    Next Natasha wilona

  • octavia Lee

    octavia Lee

    3 일 전

    Ko selera a iki ko satu prinsip SMA aq 😁😁😁😁

  • M.R.R.

    M.R.R.

    3 일 전

    Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar a iki aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😂😂😂😂😂😂😘😘😘😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😇😇😇😇😇🕋🕋🕋🕋🕋🕋🕋🕋😇😇😇😇🤲🤲🤲😭😭😭😭🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤

  • Resa Nurhidayat

    Resa Nurhidayat

    3 일 전

    Terlalu bawel lalaki lalaki😂

  • Binta Fatihiyyah

    Binta Fatihiyyah

    3 일 전

    a iki ko kita sama sih, aku juga gt kl uda pacaran setia bgt tp kalo uda ada kesalahan pasti berkurang jg rasa cintanya apalagi kl dikecewain yauda weh mau udahan aja bawaannya

  • Nurul Zatijah

    Nurul Zatijah

    3 일 전

    next jeffry jeksa 🥰

  • Elisa Nissa

    Elisa Nissa

    3 일 전

    Undang Anya & iky sekaliguss dong kang.
    Gatau knp skrg Anya lbh positif aja pas deket sma Aa' iky

  • Nobita Sisuka

    Nobita Sisuka

    3 일 전

    a iky ciri² llki yg saya suka ..parah men

  • Opick Project

    Opick Project

    3 일 전

    assalamualikum wr.wb.
    semoga kita semua di beri kesehatan dan menjadi orang sukses Aminn🤲

  • Dhev Official

    Dhev Official

    3 일 전

    undang anya kang sule 🙏🏻 , belom pernah juga kan pasti seru nih

  • Fajar putra

    Fajar putra

    3 일 전

    Sakti kang sule bisa ngundang rizky febian...

  • Leslar lovers channel

    Leslar lovers channel

    3 일 전

    Hebat ya kang Sule bisa ngundang Rizky Febrian

  • Bella Puss

    Bella Puss

    3 일 전

    Kudu ngundang anya atu kang

  • Nurul Haeda

    Nurul Haeda

    3 일 전

    Hebat ya kang sule bisa ngundang rizky febian jd tamu disulpod🤣🤣🤣

  • Sharing sharing

    Sharing sharing

    3 일 전

    habis ini undang ANYA GERALDINE di SULPOD pasti seru mungkin bissa trending hehe

    • Agus Arya Putra

      Agus Arya Putra

      3 일 전

      Mukanya kang sule gk senyum waktu iky ngomongin anya

  • Nur

    Nur

    3 일 전

    Iki artis my vaforit

  • BHEDVILL Channel

    BHEDVILL Channel

    3 일 전

    bisa mirip gtu...

  • Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan

    3 일 전

    Ngakak dongggg wkwkwkkwkw

  • Ani Handayani0706

    Ani Handayani0706

    4 일 전

    Keluarga ter best pokoknya 🥰🥰🥰🥰😘😘😘😘❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ani Handayani0706

    Ani Handayani0706

    4 일 전

    A Iky love you 😘😘

  • MRizky Perdana

    MRizky Perdana

    4 일 전

    Sama aku aja a iki😁😁

  • Rensi Firdaus

    Rensi Firdaus

    4 일 전

    Sama njan dong

  • Dini Anggraeni

    Dini Anggraeni

    4 일 전

    Undang kak anya

  • Dini Anggraeni

    Dini Anggraeni

    4 일 전

    Undang kak anya

  • 5 tahun lalu

    5 tahun lalu

    4 일 전

    Semoga next ngundang kak anya

  • Fajar Aja

    Fajar Aja

    4 일 전

    Undang anya sama iki kang

  • Fajar Aja

    Fajar Aja

    4 일 전

    Undang anya geraldine kang

  • Rezi Alda

    Rezi Alda

    4 일 전

    Oh pantes pacar aku tuh kalau dia manggung aku harus ikut😅 ternyata di jawab rizki

  • Bapak Moeda

    Bapak Moeda

    4 일 전

    Agung hapsah mirip sule ya

  • majalah alasror

    majalah alasror

    4 일 전

    HARUKA DONG OM

  • Putri Palestina

    Putri Palestina

    4 일 전

    Iky aku mau, ko aku pengertian pastinya wkwk

  • Fahrian Rizqi

    Fahrian Rizqi

    4 일 전

    Undang anya

  • bohi ciranjang

    bohi ciranjang

    4 일 전

    Sekalian donk kng Sule undang Anya gerladin biar tranding